Beliebers Gigit Jari Lagi, Justin Biebers Kembali Tunda Tur Konser Dunia

- 7 September 2022, 12:00 WIB
Poster Konser Justin Bieber.
Poster Konser Justin Bieber. /Instagram PK entertainment


PRFMNEWS - Beliebers harus gigit jari kembali. Pasalnya sang mega bintang Justin Biebers memberi pernyataan pada Selasa, 6 September 2022, bahwa dirinya sekali lagi memutuskan untuk istirahat dari kegiatan tur, beberapa bulan setelah ia didiagnosa mengidap sindrom yang membuat sebagian wajahnya lumpuh.

Pada bulan Juni yang lalu, penyanyi yang berusia 28 tahun itu juga telah menunda tur “Justice” di Amerika Utara karena menderita sindrom Ramsay Hunt, komplikasi herpes zoster.

Bieber baru-baru ini kembali ke beraktivitas lagi dengan melakukan enam pertunjukan langsung di Eropa serta festival Rock in Rio di Brasil pada akhir pekan ini. Namun pada Selasa, 6 September 2022, ia mengatakan kembali beraktivitas ke panggung merupakan keputusan yang terlalu dini.

Baca Juga: Alami Kelumpuhan Wajah, Konser Justin Bieber Terpaksa Ditunda

“Akhir pekan terakhir ini saya tampil di Rock in Rio dan saya mempersembahkan semua yang saya miliki untuk orang-orang di Brasil. Setelah turun dari panggung, kelelahan menguasai saya dan menyadari bahwa sekarang saya perlu memprioritaskan kesehatan,” kata Bieber dalam akun instagram resminya.

“Jadi, saya akan istirahat dari tur untuk sementara waktu. Saya akan baik-baik saja, tetapi saya perlu waktu untuk beristirahat dan menjadi lebih baik. Saya sangat bangga membawa pertunjukan ini dan membawa pesan tur ‘Justice’ kepada dunia,” lanjut pelantun lagu “Peaches” itu.

Baca Juga: Open Casting Online untuk Pemain Preman Pensiun 6 Kembali Dibuka, Simak Ketentuannya

Seperti diketahui, Ramsay Hunt syndrome yang diderita Bieber disebut juga dengan herpes zoster oticus. Kondisi ini jarang terjadi, tetapi jika tidak segera ditangani, Ramsay Hunt syndrome dapat menyebabkan cacat otot wajah dan tuli permanen.

Bieber sendiri masih memiliki lusinan agenda pertunjukan panggung di seluruh dunia yang dijadwalkan hingga Maret 2023.

Baca Juga: Dubes RI di Malaysia Ungkap Penyiksaan Terhadap Zialis Adalah Perbuatan yang Sangat Keji

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x