Jadwal Tayang Pengabdi Setan 2 Communion di Bioskop Bandung Akhir Pekan Ini 13 dan 14 Agustus 2022

- 13 Agustus 2022, 10:10 WIB
Film Pengabdi Setan 2 Communion (2022)
Film Pengabdi Setan 2 Communion (2022) /Twitter/@jokoanwar

PRFMNEWS - Film horor Pengabdi Setan 2 Communion, karya Joko Anwar merupakan sekuel dari film dengan judul sama yang rilis 2017 lalu.

Sinopsis Pengabdi Setan 2 Communion menceritakan beberapa tahun setelah berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan yang membuat mereka kehilangan ibu (Ayu Laksmi) dan si bungsu Ian (Muhammad Adhiyat).

Pada Pengabdi Setan 2 Communion, Rini (Tara Basro) dan adik-adiknya, Toni (Endy Arfian) dan Bondi (Nasar Anuz), serta Bapak (Bront Palarae) tinggal di rumah susun (rusun).

Baca Juga: VIRAL Demi Nonton Pengabdi Setan 2, Pasutri ini Rela Turun Bukit Tempuh Perjalanan Darat dan Laut 80 Km

Mereka percaya tinggal di rumah susun akan lebih aman, karena ada banyak orang jika terjadi sesuatu daripada tinggal di desa. Jika ada sesuatu yang menimpa mereka akan lebih mudah untuk menyelamatkan diri.

Namun, mereka segera menyadari bahwa tinggal bersama banyak orang mungkin juga sangat berbahaya, jika mereka tidak sangat mengenali siapa saja yang menjadi tetangga mereka.

Pada sebuah malam penuh teror, Rini dan keluarganya harus kembali menyelamatkan diri. Tapi, kali ini, mungkin sudah terlambat untuk lari.

Baca Juga: Joko Anwar Berikan Uang Rp1 Juta kepada Perempuan yang Gagal Menyaksikan Pengabdi Setan 2 karena Alasan Ini

Pengabdi Setan 2 Communion sukses tembus ditonton lebih dari 2 juta orang. Berikut ini adalah jadwal nonton dan harga tiket Pengabdi Setan 2 Communion di XXI Bandung, Sabtu 13 Agustus 2022 dan Minggu 14 Agustus 2022.

1. Braga XXI

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x