VIRAL Demi Nonton Pengabdi Setan 2, Pasutri ini Rela Turun Bukit Tempuh Perjalanan Darat dan Laut 80 Km

- 12 Agustus 2022, 14:45 WIB
Cerita viral seseorang harus naik turun bukit dan berlayar demi nonton Film Pengabdi Setan 2.
Cerita viral seseorang harus naik turun bukit dan berlayar demi nonton Film Pengabdi Setan 2. /Twitter @desabrini

PRFMNEWS - Cerita viral di balik film horor Pengabdi Setan 2: Communion datang dari pasangan suami istri (pasutri) asal Distrik Waisai, Kecamatan Waigeo Selatan, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat.

Demi bisa nonton film Pengabdi Setan 2: Communion di bioskop, pasutri yang tinggal di pelosok Raja Ampat ini rela turun bukit hingga menempuh perjalanan darat dan laut dengan jarak lebih dari 80 km.

Bahkan, pasutri viral yang menonton Pengabdi Setan 2: Communion di hari pertama penayangan di bioskop ini berkesempatan video call dengan sejumlah pemain sekaligus sang sutradara, Joko Anwar.

Kisah unik pasutri berjuang menempuh jarak 80 km demi nonton film Pengabdi Setan 2: Communion di bioskop Kota Sorong, Papua Barat ini diunggah melalui akun Twitter @/desabrini pada 4 Agustus 2022 bertepatan dengan hari perdana penayangan film tersebut.

Baca Juga: Joko Anwar Berikan Uang Rp1 Juta kepada Perempuan yang Gagal Menyaksikan Pengabdi Setan 2 karena Alasan Ini

Dalam unggahan di akun Twitter miliknya tersebut, tampak foto dan video perjuangan yang ditempuh mereka demi menonton film Pengabdi Setan 2.

Pada unggahan awal terlihat ada empat kolase foto, yaitu foto tiket nonton, suasana bioskop, hingga penampakan kapal laut saat menyeberang dan perjalanan naik sepeda motor melewati jalan menurun dikelilingi pepohonan tanpa ada satupun rumah warga.

"PERJUANGAN NONTON PENGABDI SETAN 2. Turun bukit sampe nyebrang lautan demi ketemu #PengabdiSetan2 di bioskop terdekat (+80 km lebih). Raja Ampat - Sorong (Papua). Penuh persiapan dan perjuangan yang ga mengecewakan. @jokoanwar," cuit akun tersebut.

Baca Juga: CEK FAKTA: Observatorium Bosscha di Lembang Jadi Lokasi Syuting Pengabdi Setan 2 hingga Viral di Twitter

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x