LINK Beli dan Daftar Harga Tiket Konser NOAH DekadeXperience 17 September 2022 di JIEXpo Jakarta

- 12 Agustus 2022, 19:30 WIB
Konser 10 tahun grup band NOAH, DekadeXPerience
Konser 10 tahun grup band NOAH, DekadeXPerience /Instagram @noah_site

PRFMNEWS - Simak info link beli tiket dan daftar harga tiket konser "NOAH DekadeXperience" yang berlangsung Sabtu, 17 September 2022 di JIExpo Convention Center & Theatre, Kemayoran, Jakarta Utara di artikel ini.

Band NOAH akan menggelar konser bertajuk "NOAH DekadeXperience" di JIExpo Convention Center & Theatre Jakarta untuk menyambut 10 tahun mereka berkarya di industri musik Tanah Air.

Cara membeli tiket konser NOAH DekadeXperience 2022 di JIExpo Convention Center & Theatre Jakarta hanya dapat dibeli secara online.

Baca Juga: Kelompok Penyanyi Jalanan Bakal Mengadakan Aksi Moral Turun ke Jalan di Kota Bandung

Daftar harga tiket konser NOAH DekadeXperience 17 September 2022 pun beragam, mengingat dalam konser tersebut, NOAH akan tampil dalam dua format panggung berbeda meski di hari yang sama.

Pertama, Festival Experience, akan menyajikan berbagai macam instalasi seni perjalanan NOAH selama 1 dekade, diiringi pertunjukan musik spektakuler dari NOAH. Tak ketinggalan, penonton akan menikmati surprising act dari berbagai musisi keren lainnya.

Kemudian format panggung kedua yaitu, Theater Special Show yang akan menghadirkan pertunjukan eksklusif dari NOAH dengan format berbeda dari konser-konser sebelumnya.

Festival Experience akan dimulai pada pukul 15.00 WIB di Plaza Parkir Barat JIExpo. Sedangkan, Theatre Special Show akan dimulai pada 19.00 WIB di JIExpo Convention Center & Theatre.

Baca Juga: 6 Penyebab Utama Berat Badan Susah Turun Meski Sudah Diet dan Olahraga, Dijelaskan Binaragawan Ade Rai

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x