Jadwal KONSER NOAH DekadeXperience September 2022, Hadir dalam 2 Format Panggung di Hari dan Lokasi Sama

- 12 Agustus 2022, 18:45 WIB
Konser 10 tahun grup band NOAH, DekadeXPerience
Konser 10 tahun grup band NOAH, DekadeXPerience /Instagram @noah_site

PRFMNEWS - Ariel, Lukman, dan David yang tergabung dalam grub band NOAH akan menggelar Konser bertajuk "NOAH DekadeXperience" untuk menyambut 10 tahun mereka berkarya di industri musik Indonesia.

Jadwal konser NOAH DekadeXperience akan digelar pada Sabtu, 17 September 2022 di JIExpo Convention Center & Theatre, Kemayoran, Jakarta Utara.

Dalam konser NOAH DekadeXperience 2022 itu, NOAH akan menghibur para penggemarnya dalam dua format panggung yang berbeda, yaitu Festival Experience dan Theater Special Show di hari yang sama sehingga menghadirkan pengalaman tak terlupakan.

Baca Juga: Heboh 'Air Terjun' Dadakan Muncul di Bawah Jalan Layang Kota Bandung

Festival Experience akan menyajikan berbagai macam instalasi seni perjalanan NOAH selama 1 dekade, diiringi pertunjukan musik spektakuler dari NOAH. Tak ketinggalan, penonton akan menikmati surprising act dari berbagai musisi keren lainnya.

Sedangkan, Theater Special Show menghadirkan pertunjukan eksklusif dari NOAH dengan format berbeda dari konser-konser sebelumnya.

Mengutip keterangan Instagram New Live Entertainment selaku promotor konser NOAH tersebut, Festival Experience akan dimulai pada pukul 15.00 WIB di Plaza Parkir Barat JIExpo.

Baca Juga: Diduga Rem Blong, Truk Tronton Tabrak Mobil Hingga Warung Di Cianjur

Sementara Theatre Special Show akan dimulai pada 19.00 WIB di JIExpo Convention Center & Theatre.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x