Viral! Ariel NOAH dan BCL Fitting Baju Bareng Bocor ke Publik, Benarkah akan Segera Menikah?

- 12 Agustus 2022, 13:15 WIB
Ada Apa Gerangan Ariel NOAH dan BCL Terciduk Fitting Baju Bareng?
Ada Apa Gerangan Ariel NOAH dan BCL Terciduk Fitting Baju Bareng? /Instagram @samuelwongso

PRFMNEWS - Foto dan video memperlihatkan penyanyi Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari (BCL) fitting baju berupa jas dan gaun bersama seorang desainer viral di media sosial termasuk Instagram.

Kemunculan foto dan video Ariel NOAH dan BCL fitting baju bareng ini sontak membuat netizen heboh hingga berspekulasi yang menduga bahwa mereka siap untuk melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Selain menikah, netizen juga menduga foto dan video Ariel NOAH dan BCL fitting baju bersama itu dilakukan guna kepentingan project konser mereka berdua beberapa waktu ke depan.

Baca Juga: FIFA Resmi Majukan Piala Dunia Qatar Satu Hari Lebih Awal ke 20 November 2022

Foto dan video Ariel NOAH dan BCL diduga sedang fitting baju pernikahan tersebut diunggah oleh akun Instagram sang desainer yang akan merancang busana mereka yaitu Samuel Wongso.

"Kabar baik akan segera terwujud," tulis Samuel Wongso sebagai keterangan unggahan foto dan video yang memperlihatkan kebersamaan Ariel NOAH dan BCL sedang mempersiapkan desain baju yang mereka harapkan.

Pada foto tampak Samuel Wongso sedang melakukan pengukuran untuk keperluan baju yang akan dipakai Ariel NOAH. Terlihat pula foto mereka bertiga mengabadikan momen bersama dengan raut wajah bahagia.

Baca Juga: Sampaikan Permintaan Maaf dan Akui Rekayasa Kematian Brigadir J, Begini Pernyataan Lengkap Ferdy Sambo

Kemudian, pada video terlihat BCL dan Ariel NOAH berdiskusi dengan Samuel Wongso tentang bentuk dan desain baju yang mereka harapkan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x