Icon Film Grease, Olivia Newton-John Tutup Usia pada Usia 73 tahun

- 9 Agustus 2022, 08:45 WIB
Icon Film Grease, Olivia Newton-John.
Icon Film Grease, Olivia Newton-John. /Instagram therealonj

PRFMNEWS - Artis terkenal pada era 1970-an, Olivia Newton-John meninggal dunia pada Senin, 8 Agustus pada usia yang ke 73 tahun.

Icon dari film Grease tersebut meninggal dengan tenang di peternakannya, sang suami John Easterling, mengumumkan kepergian Olivia pada media sosial miliknya

"Dame Olivia Newton-John meninggal dengan tenang di Peternakannya di California Selatan pagi ini, dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman. Kami meminta semua orang untuk menghormati privasi keluarga selama masa yang sangat sulit ini," tulis John seperti yang dikutip prfmnews.id dari PEOPLE.

Baca Juga: Mahfud MD Yakin Polisi Dapat Usut Secara Tuntas Kasus Tewasnya Brigadir J

"Olivia telah menjadi simbol kemenangan dan harapan selama lebih dari 30 tahun berbagi perjalanannya dengan kanker payudara. Inspirasi penyembuhan dan pengalaman perintisnya dengan pengobatan tanaman berlanjut dengan Dana Yayasan Olivia Newton-John, yang didedikasikan untuk meneliti pengobatan tanaman dan kanker. Sebagai penggantinya bunga, keluarga meminta sumbangan apapun dibuat untuk mengenangnya ke @onjfoundation," sambung John.

Olivia mengumumkan pada Mei 2017, bahwa dia didiagnosis menderita kanker payudara yang telah menyebar ke sakrum.

Timnya mengatakan bahwa Newton-John akan menyelesaikan terapi radiasi foton, selain terapi kesehatan alami setelah berkonsultasi dengan tim medisnya di Pusat Penelitian dan Kesehatan Kanker Olivia Newton-John di Melbourne, Australia.

Baca Juga: Pengacara Bharada E Temui Penyidik Bareskrim untuk Bahas Justice Collaborator

Olivia terkenal karena membintangi film musikal tahun 1978 berjudul "Grease" bersama John Travolta. Ia berperan sebagai Sandy.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: People.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x