Arief Muhammad Lagi-lagi Bikin Heboh Hingga Trending di Twitter karena Bikin Game Berhadiah 30 Motor Vespa

- 26 Mei 2022, 16:30 WIB
Arief Muhammad Bikin Merinding Warganet, Trending 1 Twitter
Arief Muhammad Bikin Merinding Warganet, Trending 1 Twitter /Instagram @ariefmuhammad

PRFMNEWS - YouTuber sekaligus influencer Arief Muhammad lagi-lagi bikin heboh sosial media hingga trending di Twitter lantaran aksinya untuk membagi-bagikan 30 motor vespa di Jakarta.

Aksi bagi-bagi 30 motor vespa itu tidak dilakukan Arief Muhammad secara cuma-cuma, melainkan ada tantangan atau game yang harus diikuti oleh para peserta.

“30 kunci vespa akan disebar di Jakarta weekend ini. Siapapun berkesempatan untuk menang. Udah siap punya vespa baru belom? Temen-temen mahasiswa ojol, ibu rumah tangga, karyawan swasta, pengangguran, siapapun boleh ikut,” tulis Arief seperti dikutip prfmnews.id melalui akun Instagram @ariefmuhammad.

Hari ini, Kamis 26 Mei 2022, tampak ada ratusan orang berpakaian merah yang berkumpul di salah satu titik yaitu tepatnya di depan Prepp Studio untuk mengikuti game atau challenge dari Arief Muhammad. Selain itu tampak pula beberapa driver ojol yang ikut dalam tantangan tersebut.

Baca Juga: Ucapkan Selamat Tinggal pada Skincare, Cukup Makan Ini Maka Kulit Anda akan Glowing Secara Alami

Para peserta diharapkan bisa memecahkan petunjuk yang diberikan agar dapat menemukan 30 kunci motor vespa yang sudah disebar di wilayah Jakarta.

Ramainya antusias orang-orang yang ingin ikut memenangkan vespa dari Arief Muhammad sempat mencuri perhatian netizen.

Hal itu terbukti nama Arief Muhammad menjadi trending topik di Twitter lantaran idenya yang unik dan kreatif untuk membagi-bagikan 30 motor vespa.

Viral Arief Muhammad Bagikan 30 Kunci Vespa di Jakarta
Viral Arief Muhammad Bagikan 30 Kunci Vespa di Jakarta Instagram @ariefmuhammad

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x