Arief Muhammad Dianugerahi Duta Nasi Padang oleh Pemprov Sumbar

- 21 Mei 2022, 17:30 WIB
Arief Muhammad ditunjuk menjadi sebagai Duta Nasi Padang oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar).
Arief Muhammad ditunjuk menjadi sebagai Duta Nasi Padang oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar). /Instagram @ariefmuhammad

PRFMNEWS - Sempat ramai jadi perbincangan netizen ketika mendapat surat panggilan dari Pemprov Sumbar, Arief Muhammad ternyata dijadikan sebagai Duta nasi padang.

Datang ke tanah Minang memenuhi surat panggilan, Arief Muhammad ternyata ditunjuk menjadi Duta Nasi Padang oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Pemprov Sumbar).

Arief Muhammad diangkat menjadi Duta Nasi Padang oleh Pemprov Sumbar langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy pada Hari Jumat, 20 Mei 2022.

Momen membanggakan tersebut diunggah oleh Arief Muhammad melalui akun Instagram.

Baca Juga: Hore, Pemprov Jawa Barat Beri Bantuan Rp2,7 Juta untuk Siswa Tak Mampu yang Sekolah di Swasta

"Perhari ini, saya resmi diangkat menjadi DUTA NASI PADANG.Bangga sekaligus beban, karena di akhir acara, Abang @joinaldy memberi challenge untuk terus mempromosikan Sumatera Barat ke depannya," tulis Arief Muhammad, seperti dikutip prfmnnews, Sabtu, 21 Mei 2022.

Untuk tantangan dari Wagub Sumatera Barat, Arief Muhammad mengatakan siap menerima hal tersebut, namun tak dijelaskan dalam bentuk apa.

"Tantangan ini akan saya jawab dengan berdedikasi untuk membuka...," lanjut Arief Muhammad.

Pemberitahuan mengenai dirinya yang menjadi Duta Nasi Padang disambut positif oleh rekan dan sahabat Arief yang tak menyangka.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x