Tempuh 80 Kilometer, Warga Wonosobo Pergi ke Purbalingga Demi Nonton Film Ini

- 10 Mei 2022, 19:05 WIB
Seorang wanita harus menempuh jarak puluhan kilometer dari rumahnya demi nonton film Doctor Strange in The Multiverse of Madness di Purbalingga.
Seorang wanita harus menempuh jarak puluhan kilometer dari rumahnya demi nonton film Doctor Strange in The Multiverse of Madness di Purbalingga. /Twitter @hanifakurniasih

PRFMNEWS - Film Doctor Strange in The Multiverse of Madness menyisakan cerita tersendiri bagi masyarakat yang ingin menontonnya.

Mulai dari kehabisan tiket hingga harus berpindah-pindah bioskop untuk memastikan tiket film Doctor Strange in The Multiverse of Madness yang masih ada.

Doctor Strange in The Multiverse of Madness memang menjadi film layar lebar yang fenomenal di tahun 2022, selain KKN di Desa Penari yang tayang hampir bersamaan.

Salah satu perjuangan untuk bisa menonton film Doctor Strange in The Multiverse diunggah oleh seorang netizen melalui akun Twitter @SiPalingMarvel. Menempuh 80 Kilometer lebih untuk ke bioskop.

Baca Juga: Kemenag Siapkan Fasilitas dan Layanan Jemaah Haji 2022 di Dalam Negeri, Kloter Pertama Berangkat 4 Juni

Tinggal di Wonosobo dan harus menonton di Purbalingga, itulah yang dialami seorang netizen demi bisa menyaksikan film tersebut.

"Drama bangettt, sampe mau nonton aja harus nempuh brp pukul km aja tuh sampe pengen nangis, terharu krn tau masih kebagian tiket," tulis akun @hanifakurniasih, seperti dikutip prfmnews, Selasa, 10 Mei 2022.

Tak lupa dia juga menyertakan tangkapan layar Google Maps jarak lokasi rumah di Wonosobo dengan letak bioskop yang ada di Purbalingga dan foto tiket.

Terlihat dalam kolom komentar, wanita itu mengatakan memang di Wonosobo tidak ada bioskop seperti kota lainnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x