Film Terbaru Paling Recomended Kombinasi Dalam dan Luar Negeri: Doctor Strange dan KKN di Desa Penari

- 10 Mei 2022, 16:00 WIB
REAL STORY! KKN Desa Penari Menurut Anak Indigo Ketika Bertemu Makhluk Halus dalam  Film
REAL STORY! KKN Desa Penari Menurut Anak Indigo Ketika Bertemu Makhluk Halus dalam Film /Instagram.com/@marvelstudios/@mdpictures_official

PRFMNEWS - Film KKN di Desa Penari menjadi fenomenal saat ini, belum menyentuh satu bulan tayang namun sudah mencapi 3 Juta penonton di Indonesia.

Pencapaian sukses film KKN di Desa Penari dengan 3 Juta penonton membuatnya bersanding dengan Doctor Strange in The Multiverse of Madness yang diproduksi Marvel Studios.

Menjadi tayangan hits saat ini, membuat netizen berkreasi untuk mengkombinasikan film KKN di Desa Penari dengan Doctor Strange in The Multiverse of Madness menjadi satu judul tersendiri.

Hal tersebut bermula dari cuitan seorang netizen di Twitter yang mengunggah editan foto tiket bioskop yang hendak ditonton.

Baca Juga: Mayat Wanita Ditemukan di Dalam Sebuah Rumah di Cijerah Kota Bandung

"Collab," tulis akun Twitter @SiPalingMarvel, yang disertai foto tiket yang telah diedit dengan judul KKN di Desa Multiverse, seperti dikutip prfmnews pada Selasa, 10 Mei 2022.

Tentunya unggahan bercanda ini ditanggapi heboh para pengikut akun Twitter tersebut yang tak habis fikir dengan ide editannya.

Bahkan ada seorang netizen yang mengunggah editan flyer film yang juga kombinasi keduanya dengan judul berbeda.

"Dr.Strange sebelum jadi dokter, kkn di desa multiverse, trus dapet kekuatan dari sana," ucap akun scigarxx.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x