Mayat Wanita Ditemukan di Dalam Sebuah Rumah di Cijerah Kota Bandung

- 9 Mei 2022, 21:50 WIB
Mobil INAFIS Polrestabes Bandung melakukan penanganan mayat wanita di Jalan Mekar Hurip, Kelurahan Cijerah, Bandung Kulon, Kota Bandung, Senin 9 Mei 2022.
Mobil INAFIS Polrestabes Bandung melakukan penanganan mayat wanita di Jalan Mekar Hurip, Kelurahan Cijerah, Bandung Kulon, Kota Bandung, Senin 9 Mei 2022. /Instagram @bandungsiaga112

PRFMNEWS - Sesosok mayat wanita ditemukan di dalam sebuah rumah di daerah Cijerah, Kota Bandung pada hari ini Senin, 9 Mei 2022.

Tim Bandung Siaga 112 pertama kali mendapatkan laporan penemuan mayat wanita di dalam sebuah rumah di Cijerah Kota Bandung ini sekira pukul 15.17 WIB.

Seorang warga melaporkan bahwa ditemukan mayat wanita di dalam sebuah rumah di Cijerah Kota Bandung pada sore hari tadi.

Baca Juga: Pemkot Bandung Klaim Penularan Covid-19 Terkendali Usai Lebaran Tahun Ini

Menurut informasi yang dihimpun, lokasi penemuan mayat tersebut berada di dalam sebuah rumah di Jalan Mekar Hurip, Kelurahan Cijerah, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung.

Redaksi prfmnews.id sudah mencoba mengonfirmasi kabar penemuan mayat di daerah Cijerah kepada Kepolisian dari Polsek Bandung Kulon.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bandung Command Centre (@bandungsiaga112)

 

Update informasi dari Polsek Bandung Kulon, kasus penemuan mayat wanita tersebut kini ditangani oleh tim INAFIS Polrestabes Bandung.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x