Komedian Andre Taulany Siap Maju Pilgub DKI Jakarta, Deretan Artis Siap Jadi Tim Sukses

- 17 April 2022, 18:00 WIB
Heboh, Andre Taulany Beri Sinyal Maju Pilkada DKI, Begini Respons Raffi Ahmad dan Artis Lainnya.
Heboh, Andre Taulany Beri Sinyal Maju Pilkada DKI, Begini Respons Raffi Ahmad dan Artis Lainnya. /Tangkapan layar Instagram/@andreastaulany//

PRFMNEWS - Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan digelara tahun 2024 juga bersamaan dengan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), termasuk di DKI Jakarta.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta termasuk yang akan melakukan Pilkada di tahun 2024 , karena masa jabatan gubernur saat ini berakhir di tahun 2022.

Layaknya Pilkada lain, banyak nama-nama yang bermunculan untuk memperebutkan kursi DKI 1 di tahun 2024, termasuk Andre Taulany, sosok komedian ini memberikan 'kode keras'.

Baca Juga: Ternyata Ini Penyebab Timbulnya Kantug Mata, dr. Zaidul AKbar Berikan 3 Cara Ampuh Untuk Atasinya

Perihal dunia politik, Andre Taulany memang bukan pertama kali bersinggungan, sebelumnya dia pernah maju juga dalam Pilkada Kota Tangerang Selatan.

Kini, melalui Instagram pribadinya Andre Taulany mengunggah foto dirinya dengan sebuah tag line Siapa Menjadi Pemersatu.

"Bismillah, for DKI,." tulis Andre Taulany, seperti dikutip prfmnews.id, Minggu, 17 April 2022.

Langkah berani mantan vokalis band Stinky ini diapresiasi oleh rekannya sesama artis dan komedian, banyak yang memberi dukungan dan siap menjadi tim suksesnya.

Baca Juga: Bella Hadid Kesal, Unggahannya tentang Palestina Dihapus Pihak Instagram

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x