Rossa Mendadak Minta Maaf ke Maysha Jelang Grand Final X Factor Indonesia Season 3: Masa Sih Gue Gitu?

- 11 April 2022, 21:08 WIB
uri sekaligus mentor kategori Girls, Rossa
uri sekaligus mentor kategori Girls, Rossa /Instagram.com/@itsrossa910


PRFMNEWS – Juri sekaligus mentor kategori Girls, Rossa mendadak minta maaf ke anak didiknya, Maysha beberapa saat menjelang malam puncak Grand Final X Factor Indonesia Season 3 yang tayang di RCTI pada Senin, 11 April 2022 malam.

Momen Rossa mengucapkan permintaan maaf kepada Maysha terlihat dalam konferensi pers Grand Final X Factor Season 3 di kanal YouTube X FACTOR ID.

Awalnya, Rossa dimintai tanggapan oleh host Robby Purba, terkait strategi yang dilakukannya sebagai seorang mentor sehingga Maysha bisa lolos menjadi salah satu grand finalis X Factor Indonesia Season 3.

Baca Juga: Sederet Bintang Tamu Ini Bakal Meriahkan Acara Grand Final X Factor Indonesia

“Setiap Maysha lagi rehearsal, The Ocha (nama panggilan Rossa) tuh pasti di sini,” cerita Robby Purba sambil memperagakan cara Rossa mengamati Maysha saat rehearsal di panggung yang berdiri di samping anak didiknya itu.

“Kalo Maysha misalkan lagi nyanyi di sini, pasti The Ocha ada di sini (di sampingnya),” imbuhnya yang kemudian dibenarkan oleh Bunga Citra Lestari (BCL) dan Maysha.

Baca Juga: Audisi Junior Masterchef Indonesia Kembali Dibuka, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya

“Emang beneran? Masa sih aku kayak begitu,” tanya Rossa kepada Robby dan Maysha memastikan apa yang ia lakukan terhadap anak didiknya itu memang begitu adanya.

Lalu, Robby lanjut ingin tahu terkait strategi apa yang dilakukan Rossa sebagai mentor saat mendidik Maysha, selain mengamati dengan saksama penampilan sang anak didik selama rehearsal.

Sebelum menjawab pertanyaan lanjutan dari Robby, pelantun lagu Tegar itu menyampaikan permohonan maaf terhadap Maysha yang mungkin pernah anak didiknya itu merasa kurang nyaman dan selalu diawasi selama ia mentori.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x