Bocoran Judul Lagu Single Perdana 4 Finalis di Grand Final X Factor Indonesia Season 3 Malam ini

- 11 April 2022, 18:15 WIB
Para finalis X Factor Indonesia yang akan tampil di Grand Final malam ini, Senin 11 April 2022. 2nd Chance akan tampil bersama Isyana Saraswati/Instagram.com/@officialrcti
Para finalis X Factor Indonesia yang akan tampil di Grand Final malam ini, Senin 11 April 2022. 2nd Chance akan tampil bersama Isyana Saraswati/Instagram.com/@officialrcti /


PRFMNEWS – Empat kontestan/finalis X Factor Indonesia Season 3 bakal menyanyikan lagu solo/single perdana mereka saat acara puncak grand final malam ini, Senin 11 April 2022 yang tayang secara langsung di RCTI pukul 18.15 WIB.

Bocoran judul lagu perdana empat finalis yang akan dinyanyikan saat Grand Final X Factor Indonesia Season 3 malam ini disampaikan VP Head Of Production Operation Division RCTI, Fabian Dharmawan.

Fabian mengatakan, empat finalis yakni Maysha, Danar, Alvin dan 2nd Chance siap menampilkan preview (cuplikan) single perdana terbarunya masing-masing dalam acara Grand Final X Factor Indonesia Season 3 malam ini.

Baca Juga: Kejutan Grand Final X Factor Indonesia Season 3 Malam Ini dan Bocoran Lagu yang Dibawakan

“Spesial juga malam ini akan ada preview single pertama mereka masing-masing. Alvin judulnya ‘Iman Tak Sama’, Danar dengan lagu ‘Sebatas Formalitas’, Maysha dengan ‘Luluh’, dan 2nd Chance dengan lagu solo mereka, ‘Jatuh Cinta Kedua’,” ujarnya saat konferensi pers Grand Final X Factor Indonesia yang tayang di kanal YouTube X FACTOR ID.

Ia menambahkan, empat finalis tersebut juga siap menyanyikan lagu pilihan masing-masing dan duet dengan para bintang tamu (guest star) spesial yang hadir meramaikan Grand Final X Factor Indonesia Season 3 malam ini.

Baca Juga: Audisi Junior Masterchef Indonesia Kembali Dibuka, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya

Baca Juga: Dijodohkan Netizen, King Faaz Ternyata Sempat Malu-malu Saat Pertama Kali Bertemu Arsy

“Keempat finalis selain masing-masing akan menyanyi lagu solo, juga akan kolaborasi dengan para musisi. Alvin dengan Slank, Danar dengan Fiersa Besari, Maysha dengan Rizky Febian, 2nd Chance bersama Isyana,” ucapnya.

Sedangkan, daftar judul lagu pilihan yang akan dibawakan para finalis malam ini yakni, Maysha (All I Want-Kodaline), Alvin (Black or White x The way You Make Me Feel-Michael Jackson), 2nd Chance (One Sweet Day-Boyz II Men and Mariah Carey), dan Danar (Aroma Dia-Sisitipsi).***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x