Lokapala: Saga of the Six Realms, Game Lokal untuk MOBA

- 10 April 2022, 18:40 WIB
Pemenang turnamen games “Lokapala Jawara Nusantara” yang dimenangkan oleh Jeet Capital pada posisi pertama, Dewa United sebagai peringkat kedua, dan Rans Esports di posisi ketiga.
Pemenang turnamen games “Lokapala Jawara Nusantara” yang dimenangkan oleh Jeet Capital pada posisi pertama, Dewa United sebagai peringkat kedua, dan Rans Esports di posisi ketiga. /Istimewa/

PRFMNEWS - Mendukung ekosistem industri game di Indonesia, dua perusahaan BUMN mengadakan turnamen Lokapala: Saga of the Six Realms.

Turnamen Game Lokapala: Saga of the six Realms, diadakan oleh Telkom, melalui anak perusahaan Melon Indonesia berkolaborasi dengan Dunia Games Telkomsel.

Bertajuk 'Jawara Nusantara' , turnamen games tersebut bertujuan untuk membangkitkan industri game lokal yang ada selama ini.

Baca Juga: Hore! Kereta Api Pangrango Bogor-Sukabumi PP Hadir Lagi Mulai Hari ini, Catat Tarif Promo dan Jadwalnya

"Saya berharap game lokal Lokapala semakin diterima dan dicintai oleh masyarakat Indonesia khususnya pecinta game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena)," ucap Aris Sudewo, Direktur Utama Melon Indonesia, dikutip prfmnews dari Antara, Minggu, 10 April 2022.

Turnamen yang sudah diselenggarakan pada tanggal 21-27 Maret 2022 itu memainkan beberapa game lokal yang ada di Indonesia.

Namun akhirnya, Lokapala: Saga of the six Realms menjadi game lokal yang sukses diterima gamers di Indonesia.

Baca Juga: Taksi Terbang Siap Hadir di Indonesia, Berikut Spesifikasinya yang Keren

"Tentunya, Lokapal sebagai game lokal harus terus bersaing dengan game MOBA lainnya guna menjawab tangangan industri game di tanah air dan bisa menjadi lokomotif awal perkembangan industri game lokal di Indonesia yang inklusif," sambung Aris.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x