Hore! Kereta Api Pangrango Bogor-Sukabumi PP Hadir Lagi Mulai Hari ini, Catat Tarif Promo dan Jadwalnya

- 10 April 2022, 16:30 WIB
PT KAI kembali operasikan KA Pangrango lintas Bogor - Sukabumi.
PT KAI kembali operasikan KA Pangrango lintas Bogor - Sukabumi. /Antara/Aprillio Akbar

PRFMNEWS - Kereta api (KA) Pangrango relasi Bogor-Sukabumi PP kembali beroperasi mulai hari ini, Minggu 10 April 2022. Ada tiga perjalanan dari Bogor dan sebaliknya tiga perjalanan dari Sukabumi setiap harinya.

Jadwal perjalanan kereta api Pangrango yang berangkat dari Stasiun Bogor Paledang sampai Stasiun Sukabumi PP sudah bisa diakses pada aplikasi KAI Access, website kai.id, dan kanal resmi PT KAI (Persero) lainnya.

Ada pula tarif/harga tiket promo yang diberlakukan KAI pada awal pengoperasian kembali KA Pangrango ini.

Kereta ini akan melayani naik turun penumpang di sejumlah stasiun pemberhentian lain. Seperti, Stasiun Batutulis, Maseng, Cigombong, Cicurug, Parungkuda, Cibadak, Karang Tengah, Cisaat, dan Sukabumi.

Baca Juga: Daftar PO Bus dengan Layanan Online Tiket Milik Sendiri untuk Mudik Lebaran

Rangkaian KA Pangrango terdiri atas 2 kereta eksekutif dan 4 kereta ekonomi. Penumpang mulai dapat melakukan pemesanan tiket melalui aplikasi KAI Access atau pembelian go show 3 jam sebelum jadwal keberangkatan di loket stasiun.

Saat ini, tarif promo yang berlaku untuk naik KA Pangrango yaitu, Rp45 ribu untuk kereta ekonomi dan Rp80 ribu untuk kereta eksekutif.

Berikut ini jadwal perjalanan KA Pangrango dari Stasiun Bogor Paledang dan Stasiun Sukabumi, dikutip prfmnews.id dari siaran pers tertulis KAI, yakni:

Baca Juga: Puja Abdillah Resmi Berpisah dengan Persib Bandung

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x