Preman Pensiun 6 Tak Tayang di Ramadhan 2022 Diganti SR, Bagaimana Tahun Depan? Begini Kata Sutradara

- 3 April 2022, 15:55 WIB
Spoiler dan Streaming Suparman Reborn, Pengganti Preman Pensiun, Pemeran Epy Kusnandar, Tayang Setiap Sahur
Spoiler dan Streaming Suparman Reborn, Pengganti Preman Pensiun, Pemeran Epy Kusnandar, Tayang Setiap Sahur /Instagram/@suparmanreborn_mncp

PRFMNEWS - Sutradara Aris Nugraha menegaskan bahwa sinetron Preman Pensiun 6 tidak tayang pada Ramadhan tahun 2022 ini dan digantikan Suparman Reborn (SR). Bahkan kabar tersebut sudah ia sampaikan sejak Februari lalu.

Lantas, apakah Preman Pensiun 6 (PP 6) akan kembali tayang pada Ramadhan tahun 2023?

Untuk menjawab rasa penasaran para penggemar akan jadwal tayangnya lagi Preman Pensiun 6 saat Ramadhan, Aris Nugraha memberi penjelasan lewat unggahan di akun Instagram-nnya @arisnugraha_anpfilms.

Bahkan, tak hanya menjawab tentang apakah Preman Pensiun 6 akan tayang lagi di Ramadhan 2023. Sang sutradara juga mengungkap kabar gembira lain.

Baca Juga: Sekelompok Pria di Bandung Tangkap Buaya di Sungai dengan Tangan Kosong

Antara lain penayangan Preman Pensiun FTV dalam waktu dekat, alasan SR gantikan PP 6 pada Ramadhan tahun ini, dan rencana menggarap Preman Pensiun The Movie 2.

Mengutip jawaban sutradara Aris Nugraha di akun Instagram-nya pada Minggu, 3 April 2022 dijelaskan bahwa ada kemungkinan Preman Pensiun 6 akan tayang di Ramadhan tahun depan.

“Untuk tahun depan PP 6 bakal tayang lagi gak juragan?,” tanya netizen di fitur Insta Story.

“Jawaban ini sekaligus untuk menjawab sekian banyak pertanyaan serupa: Insya Allah, kalo sudah ada ide gimana ceritanya,” jawab Aris Nugraha.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x