Ungkap Pengalaman Buruknya saat Gunakan Maskapai Pesawat Ini, Ernest Prakasa : Awas Ditipu!

- 31 Maret 2022, 06:30 WIB
 Ernest Prakasa
Ernest Prakasa /Instagram.com/@ernestprakasa

PRFMNEWS - Komedian Ernest Prakasa mendadak ngamuk di Twitter karena maskapai Citilink dianggap melakukan kebohongan soal bagasi pesawat.

Ernest Prakasa menuangkan pengalamannya tersebut dalam akun Twitter miliknya. Dia menjelaskan bagaimana dia merasa tertipu dengan staf maskapai penerbangan Citilink.

"AWAS DITIPU CITILINK!

Klo teman2 naik @/citilink lalu dibujuk koper koper kabinnya diambil petugas dan diberi tiket ini dengan alasan pesawat full. JANGAN MAU. Itu cuma tipuan, karena pas landing, ZONK dan tetep ke area bagasi. Padahal kami bawa koper kabin itu tujuannya adalah irit waktu antri bagasi," tulis @ernestprakasa, dikutip prfmnews.id, Rabu, 30 Maret 2022.

Baca Juga: Ernest Prakasa Sebut Lelucon Chris Rock Tidak Lucu, Tetapi Tindakan Will Smith Lebih Kelewatan

"Koper kabin dengan ukuran sesuai regulasi , adalah hak penumpang. Enteng betul @/citilink membohongi penumpang 'nanti keluar pesawat koper udah standby pak'. padahal tipu. kami tetap harus antri bagasi.Gila," lanjut Ernest dalam cuitannya.

"Kesimpulan: kalo bagasi kabin mau disita petugas @/citilink dengan bujukan "nanti gausah antri bagasi", jangan mau, kecuali siap kecewa. Bila tidak melanggar peraturan, silakan bela hak konsumen," sambungnya.

Cuitan komika tersebut hingga kini sudah di cuit ulang sebanyak 1.461 kali dan disukai 5.000 lebih.

Baca Juga: Aksi Penumpang Pesawat Tinju Staf Maskapai di Bandara Usai Dipaksa Turun Akibat Lakukan Hal ini

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x