Ada 6 Artis Bakal Dipanggil Polisi Terkait Dugaan Terima Uang Doni Salmanan

- 16 Maret 2022, 19:40 WIB
Doni Salmanan saat hadir di konferensi pers di Bareskrim Polri pada Selasa, 15 Maret 2022.
Doni Salmanan saat hadir di konferensi pers di Bareskrim Polri pada Selasa, 15 Maret 2022. /Pikiran Rakyat/Muhammad Rizky Pradila/

PRFMNEWS - Ada enam artis atau publik figur yang akan dipanggil Penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri dalam waktu dekat berkaitan kasus investasi ilegal Quotex oleh Doni Salmanan (DS).

Enam artis tersebut akan diperiksa penyidik terkait dugaan menerima uang dari tersangka kasus penipuan investasi Quotex, Doni Salmanan.

Rencana pemanggilan dan pemeriksaan terhadap enam artis dalam rangka menelusuri aliran dana kasus Quotex Doni Salmanan disampaikan Direktur Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri, Brigjen Pol Asep Edi Suheri.

Baca Juga: Video: Anggota TNI Gagal Mengembangkan Parasut saat Terjun Payung

"MH, DM, AMR, FR, DS dan DS juga akan didalami," ujarnya, dikutip prfmnews.id dari PMJ News hari ini Rabu 16 Maret 2022.

Sementara itu, menurut Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan, enam artis tersebut akan diperiksa penyidik pada Jumat, 18 Maret 2022 dan Senin 21 Maret 2022.

"Rencana tindak lanjut penyidik pada Jumat minggu ini dan Senin depan akan memanggil publik figur yang menerima uang dan barang yang berkaitan dengan DS," terangnya.

Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan investasi berkedok trading binary option lewat Quotex.

Baca Juga: Pria Ini Kritik Penumpang Pesawat yang Terlalu Terburu-buru Mau Keluar, Netizen: Biasa Naik Bus

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x