Perkara Makan Nasi Padang Pakai Tangan atau Sendok Jadi Trending Topic

- 4 Maret 2022, 15:45 WIB
Arief Muhammad Sindir yang Makan Nasi Padang Pakai Sendok, Bintang Emon Kasih Tutorial Cara Makan yang Benar
Arief Muhammad Sindir yang Makan Nasi Padang Pakai Sendok, Bintang Emon Kasih Tutorial Cara Makan yang Benar /Kolase Instagram Story Bintang Emon dan Arief Muhammad

PRFMNEWS - Baru-baru ini YouTuber sekaligus influencer Arief Muhammad lagi-lagi menarik perhatian netizen dengan unggahannya di Instagram Story miliknya.

Arief Muhammad mengaku heran dengan orang-orang yang menyantap nasi padang menggunakan sendok.

"Heran, kok masih banyak ternyata yang makan nasi padang pakai sendok. Nikmatnya makan nasi pakai sendok tuh dimana?" tulis Arief Muhammad melalui Instagram Story.

Bahkan Arief Muhammad sampai membuat polling untuk followersnya agar dia bisa mengetahui seberapa banyak orang yang suka makan nasi padang pakai sendok atau pakai tangan.

Baca Juga: Orang Pas-pasan Tapi Gaya Hidupnya Glamor Apakah Termasuk Kesombongan? Ini Jawaban Buya Yahya

Ternyata hasil dari polling yang dibuat oleh Arief Muhammad yaitu 76 persen memilih memakan nasi padang pakai tangan dan sisanya 24 persen memilih pakai sendok.

Bahkan akhirnya beberapa influencer yang mengunggah video mereka sedang makan nasi padang pakai tangan lalu menandai akun Arief Muhammad.

Arief lalu me-repost video-video tersebut sebagai bukti bahwa banyak yang setuju dengan pendapatnya jika makan nasi padang lebih enak menggunakan tangan.

Baca Juga: Negara dengan Waktu Puasa Tercepat, Ada yang Kurang dari 10 Jam

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x