Wih! Gak Cuma Pacaran, BCL dan Ariel NOAH Bakal Nikah 2022? Ini Kata Ahli Tarot dan Pakar Ekspresi

- 15 Januari 2022, 21:12 WIB
Menghapus Jejakmu, BCL dan Ariel Noah.
Menghapus Jejakmu, BCL dan Ariel Noah. /tangkapan layar kanal YouTube

PRFMNEWS - Kabar Bunga Cerita Lestari (BCL) berpacaran dengan Ariel NOAH makin santer terdengar. Momen mesra keduanya dalam berbagai acara membuat seorang pakar ekspresi ikut buka suara.

Lebih mengejutkan lagi, ahli tarot meramal akan ada pasangan artis inisial A dan B menikah di tahun 2022. Apakah sosok tersebut adalah BCL dan Ariel NOAH?

Melansir keterangan video di kanal YouTube Indosiar pada Sabtu 15 Januari 2022, pakar ekspresi, Kirdi dan ahli tarot, Koko Anthoni menjawab kabar mengejutkan antara BCL dan Ariel NOAH itu.

Belakangan, kabar BCL berpacaran dengan Ariel NOAH mencuat lantaran mereka kerap tampil bersama dalam berbagai momen.

Baca Juga: Pemprov Jabar Segel PT Sinerga Nusantara yang Langgar Perizinan Lingkungan

Selain sama-sama jadi juri ajang pencarian bakat X Factor Indonesia, BCL dan Ariel NOAH beberapa kali membuat project duet nyanyi dan video klip mesra bersama.

Ariel NOAH juga terlihat menghadiri konser drive in BCL di Kemayoran, November 2021 dan saat ia memberikan kejutan di konser BCL pada akhir Desember 2021 di sebuah restoran kawasan Jakarta Selatan.

Pada momen tersebut, BCL tampak bahagia ketika Ariel NOAH datang memberikan dukungan dan bersedia duet dadakan di panggung konsernya.

Melihat setiap gerak-gerik BCL dan Ariel NOAH saat momen-momen kebersamaan tersebut, ahli tarot, Kirdi coba menerjemahkan arti dari gestur tubuh mereka.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x