Selain BCL, Ini 5 Artis Cantik Pernah Disebut Pacaran dengan Ariel NOAH, Termasuk Pemain ‘Layangan Putus’

- 15 Januari 2022, 13:00 WIB
Ariel NOAH dan Nikita Mirzani.
Ariel NOAH dan Nikita Mirzani. /Instagram.com/@arielnoah dan Instagram.com/@nikitamirzanimawardi_172

PRFMNEWS – Sosok Ariel NOAH belakangan dikabarkan berpacaran dengan Bunga Citra Lestari (BCL). Kabar kedekatan mereka muncul karena kerap tampil bersama dalam berbagai momen.

Namun, selain BCL, ada sederet nama artis cantik lain yang juga pernah dikabarkan berpacaran dengan Ariel NOAH. Satu diantaranya adalah pemain web series ‘Layangan Putus’.

Melansir keterangan video di kanal YouTube Indosiar pada Sabtu 15 Januari 2022, sedikitnya ada 5 artis cantik yang dikabarkan pernah menjalin asmara dengan Ariel NOAH.

Baca Juga: Beda dengan Ariel, Ini Jawaban Mengejutkan BCL Ditanya Soal Kabar Pacaran dengan Sang Vokalis NOAH

Tak dipungkiri, sejumlah artis wanita sempat mengakui bahwa Ariel NOAH merupakan sosok kharismatik yang mampu memikat hati para kaum hawa di dekatnya.

“Dia kharismatik, tinggi enggak pendek enggak. Dibilang cakep kadang-kadang enggak cakep juga, tapi gimana gitu. Ya dia Aa gua lah,” ucap Nikita Mirzani.

“Seorang vokalis band, ganteng, siapa juga cewek yang nggak mau. Pasti fansnya semuanya cewek, pasti banyak yang suka,” tutur pedangdut Jamila BP.

Baca Juga: Dikabarkan Pacaran dengan BCL, Ariel NOAH Blak-blakan Ungkap Hubungannya dengan Unge

Hingga kini, mantan suami Sarah Amalia itu memang belum pernah resmi mengumumkan kabar kedekatannya dengan sosok wanita lain.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x