Cara Romantis Dony Salmanan kepada Istrinya yang Sampai Menangis Bahagia Lihat Hasilnya

- 11 Januari 2022, 21:30 WIB
Dony Salmanan persembahkan video klip untuk istrinya
Dony Salmanan persembahkan video klip untuk istrinya /dok pribadi Dony Salmanan


PRFMNEWS - Doni Salmanan yang dikenal sebagai Crazy Rich Bandung punya cara romantis untuk istrinya, Dinan Nurfajrina.

Doni yang baru menikahi Dinan pada 14 Desember 2021 lalu itu mempersembahkan video klip berjudul ‘Hari Indah Tak Berujung’ untuk sang pujaan hati.

Menurut Doni, video klip tersebut dibuat sebagai tanda kebahagiaan bisa mendapatkan perempuan cantik dan salehah yang selama ini dicarinya. Jadi lagu ini menjadi sebuah simbol untuk lelaki yang bertemu dengan jodohnya dan menjadi hari indah yang tidak akan ada ujungnya sampai di surga nanti.

Baca Juga: Jadi Grup Dadakan, 2nd Chance Malah Bikin Geger X Factor Indonesia

“Jika dijabarkan tentu akan sangat panjang. Tapi inti pesan dalam lagu dan video klip ini, ketika kita bertemu dengan jodoh wajib dengan kondisi apa adanya. Pasangan kita harus tahu kondisi kita semuanya, jangan memaksakan diri untuk terlihat kaya di depan pasangan kita. Apa adanya saja,” ujar Doni kepada wartawan di Bandung.

Doni menuturkan, sebenarnya pembuatan video ini membutuhkan waktu cukup lama. Tetapi dirinya, Alfy Rev Production, dan Dewatlantis Studios, bisa mempersingkat dengan shooting cukup 48 jam. Dia sangat senang melihat Alfy Rev dan team bisa menjaga semangat walaupun dalam kondisi sedang kelelahan.

“Kita pakai empat lokasi shooting, awalnya di kantor saya, kemudian shoot lamborgini di jalanan komplek saya, kemudian dilanjut di Situ Patengang. Untuk membawa khas Sunda, jadi saya shootingnya di tanah Sunda semuanya,” jelasnya.

Baca Juga: Penuhi Panggilan Kemensos Terkait Rumah Gala, Marissya Icha Kecewa Pertemuan Berubah Menjadi Virtual Meeting

Menariknya, dalam video klip tersebut, Doni Salmanan menggunakan instrumen Sunda. Doni menjelaskan, dirinya terlahir dan berada di titik sekarang selalu di Jawa Barat. Karena itu, dia tidak bisa melakukan sesuatu tanpa melupakan budaya Sunda.

“Apa yang saya lakukan harus ada khas Sundanya. Doni Salmanan adalah lambang anak milenial Jawa Barat,” katanya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x