Sambil Menangis Ayah Bibi Andriansyah Mengaku Tidak Mau Memakan Sedikitpun Hak Gala Sky

- 24 November 2021, 08:30 WIB
KLARIFIKASI, Bantah Keinginan Jual Barang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Faisal Tegaskan Semua Milik Gala
KLARIFIKASI, Bantah Keinginan Jual Barang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Faisal Tegaskan Semua Milik Gala /Youtube Intens Investigasi

PRFMNEWS – Ayah dari Bibi Andriansyah mengaku tidak ingin memakan sedikitpun hak dari cucunya Gala Sky.

Pada Selasa, 23 November 2021 kemarin, Faisal ayah dari Bibi Ardiansyah bersama dengan istri, anak dan juga pengacaranya melakukan konferensi pers terkait isu yang banyak beredar di masyarakat.

Salah satu isu yang ramai menjadi sorotan publik adalah Dody Soedrajat Ayah Vanessa Angel yang ingin surat waris antara barang-barang Vanessa angel dan Bibi Andriansyah dipisah.

Baca Juga: Ayah Bibi Adriansyah Ajukan Permohonan Perwalian dan Ahli Waris untuk Gala, Berikut Alasannya

Namun saat Faisal ditanya mengenai barang-barang mendiang Vanessa dan juga Bibi, beliau mengaku ingin semua barang menjadi milik atas nama Gala.

“Soalnya bagi kita semua yang ada sekarang, dalam pikiran kami yang ada itu adalah hak milik dari pada Gala dan semua akan berpulang kepada Gala,” tutur Faisal.

Dirinya tidak ingin sedikitpun memakan hak dari Gala Sky. Menurutnya Gala Sky adalah anak yatim piatu yang tidak boleh berkurang hak-haknya sedikitpun bahkan oleh dirinya dan keluarga.

Baca Juga: Minum Minuman ini Untuk Obati Asam Lambung, Kata dr. Zaidul Akbar

"Tolong saya ga ada niat sedikitpun juga untuk mencari pamor untuk mengambil harta yang ditinggalkan oleh kedua orang tuanya. Saya juga tidak mau memakan hak untuk cucu saya. Dia ini sudah yatim piatu, tidak mungkin saya minta dan ambil hak dia," kata Faisal sambil menangis.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x