Sempat Berantakan, Ini Sosok di Balik Kembali Rapinya Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

- 10 November 2021, 08:45 WIB
Usai Dirapikan Sang Sahabat, Kini Makam Vanesa-Bibi Kembali Terlihat Cantik: Tolong Dijaga, Bukan Foto Saja!
Usai Dirapikan Sang Sahabat, Kini Makam Vanesa-Bibi Kembali Terlihat Cantik: Tolong Dijaga, Bukan Foto Saja! /Tangkap Layar/ Instagram Story @marissyaicha

PRFMNEWS – Sempat beredar luas di media sosial sebuah video yang memperlihatkan kondisi makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang berantakan.

Banyak yang menduga makam Vanessa dan Bibi berantakan karena digunakan oleh oknum penggemar untuk berfoto dan membuat konten untuk diunggah di media sosial.

Kini, pemandangan makam dengan bunga-bunga pelayat yang berantakan dan foto yang hilang serta rusak sudah tak terlihat lagi. Makam pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah tampak rapi dan bersih kembali.

Baca Juga: Mobil Sedan Putih Kecelakaan Tunggal di KM 145 Tol Purbaleunyi, Diduga Licin karena Hujan

Kondisi itu terlihat dalam sejumlah unggahan video dan foto di Instagram Story pemilik akun @marissyaicha pada Selasa siang, 9 November 2021.

Sosok pemilik akun tersebut adalah Marissya W Bermawi atau kerap dipanggil Marissya Icha, seorang selebgram dengan 158 ribu followers yang merupakan sahabat dekat Vanessa Angel.

Baca Juga: Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Berantakan, Fuji Sang Adik Ayah Gala Posting Ini di Instagramnya

Baca Juga: Viral Video Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Berantakan, Ternyata Ini Penyebabnya

Dalam unggahan video yang dibagikan, ia tampak merapikan makam sahabatnya tersebut dengan kembali menaburkan bunga pelayat. Bahkan di salah satu unggahan foto, tampak bunga pelayat itu ditabur membentuk simbol “love”.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x