Sinopsis Film Red Notice yang Dibintangi Artis Papan Atas

- 13 November 2021, 19:03 WIB
Sinopsis Film Red Notice, Perampok Karya Seni yang Menjadi Buronan Dunia
Sinopsis Film Red Notice, Perampok Karya Seni yang Menjadi Buronan Dunia /Tangkapan Instagram @spreadfkix/


PRFMNEWS - Film Red Notice yang disutradarai Rawson Marshall Thurber kini sudah bisa disaksikan tayangannya di Netflix.

Film Red Notice ini mengisahkan sebuah perampokan yang mempertemukan tiga tokoh utama dalam film. Mereka adalah John Hartley (Dwayne Johnson), seorang profiler top FBI, si penipu ulung Nolan Booth (Ryan Reynolds), dan Sarah Black (Gal Gadot) yang dijuluki The Bishop.

Ketika Interpol mengeluarkan surat perintah kepada John Hartley, untuk berburu dan menangkap orang yang paling dicari di dunia yakni Sarah Black seorang buronan kelas kakap yang selalu mencuri sebuah karya seni mahal dunia.

Baca Juga: Ini Sinopsis Arcane: League of Legends, Serial Animasi Adaptasi dari Video Game

Kini The Bishop sedang merencanakan sebuah pencurian karya seni yang tak ternilai harganya itu disebut sebagai The Cleopatra.

Di tengah pengejarannya dengan segala upaya yang sudah dilakukan John Hartley untuk menangkap Sarah Black selalu saja gagal.

Hingga John Hartley bertemu dengan si penipu ulung Nolan Booth untuk melakukan kerja sama dengannya demi menangkap Sarah Black.

Baca Juga: Sinopsis Film Lightyear, Karya Animasi Terbaru Disney

Perburuan John Hartley dan Nolan Booth untuk menangkap buronan kelas kakap Sarah Black, membuat keduanya terbawa dalam petualangan di berbagai penjuru dunia.

Mulai dari terperangkap di penjara terpencil, terkurung dalam hutan, dan yang terburuk bagi mereka, karena ketiganya terus-menerus menjadi teman bersama satu sama lain.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah