Kocak, Menteri PUPR Basuki Ikut 'Mejeng' di Foto Kemenangan Greysia/Apriyani

- 4 Agustus 2021, 12:19 WIB
Foto unggahan akun Twitter Kementerian PUPR yang menempel foto Menteri PUPR Basuki dalam foto kemenangan Gyresia/Apriyani
Foto unggahan akun Twitter Kementerian PUPR yang menempel foto Menteri PUPR Basuki dalam foto kemenangan Gyresia/Apriyani /Twitter @KemenPU


PRFMNEWS - Ada-ada aja kelakuan admin twitter Kementerian PUPR yang satu ini, sama kocaknya dengan tingkah laku Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono.

Twitter @KemenPU punya gaya tersendiri saat merespons poster-poster pejabat yang mengedepankan foto dirinya sendiri dibandingkan dengan foto pemenang medali emas Olimpiade Tokyo ganda putri Gyesia/Apriyani.

Respons yang dibalut candaan ini mengundang gelak tawa para netizen Indonesia.

Baca Juga: Keliling Wisma Atlet Olimpiade Tokyo, Greysia Polii Sapa Atlet dari Luar Negeri Sambil Bagikan Pin Indonesia

Soalnya, akun @KemenPU mengunggah foto kemenangan Greysia/Apriyani dengan tempelan foto Pak Bas (Menteri PUPR) di belakang mereka berdua, tapi ukurannya sangat kecil.

Terlihat ada Pak Bas mengenakan kaos putih, topi biru sambil memegang sarung tangan fans besar berwarna merah. Tak lupa juga berhaya khas pose jari jempol.

Sudah tentu foto itu hanya editan semata, dengan menempelkan foto Pak Bas yang terkesan ikut terfoto oleh fotografer Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Indonesia Jadi Negara Asean dengan Raihan Medali Terbanyak di Olimpiade Tokyo 2020

"Kalau ini udah kecil belum?," tulis @KemenPU.

Gaya Pak Bas mejeng di foto Greysia/Apriyani ini hanya sebuah becandaan untuk merespons banyak poster yang juga mengunggah kemenangan mereka tapi lebih besar porsi foto pejabatnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x