LINK LIVE STREAMING dan Bocoran Ikatan Cinta Hari Ini 4 Februari 2021

- 4 Februari 2021, 19:19 WIB
Link live streaming dan bocoran adegan Ikatan Cinta hari ini Kamis 4 Februari 2021 yang tayang pukul 19.30 WIB malam ini
Link live streaming dan bocoran adegan Ikatan Cinta hari ini Kamis 4 Februari 2021 yang tayang pukul 19.30 WIB malam ini /instagram.com/officialrcti

PRFMNEWS - Akses di sini link live streaming sinetron Ikatan Cinta hari ini Kamis 4 Februari 2021 yang tayang pukul 19.30 WIB.

Selain ada akses link live streaming, simak juga bocoran adegan Ikatan Cinta yang tayang malam ini, Kamis 4 Februari 2021 hari ini.

Aldebaran atau yang akrab disapa Mas Al, tiba-tiba memeluk Andin dalam salah satu adegan Ikatan Cinta hari ini. Jangan sampai terlewat kemesraan Mas Al dan Andin, tonton via link live streaming malam ini.

Baca Juga: Update Kebakaran di Gegerkalong, Tiga Rumah Hangus Terbakar

Baca Juga: BREAKING NEWS: Satu Rumah Kebakaran di Gegerkalong Bandung

Andin nampak kaget melihat Mas Al yang tiba-tiba ada dihadapannya. Di depan istrinya itu, Aldebaran menyatakan ia percaya takdir. Takdir tersebut menurut Mal Al adalah dirinya akn tetap bersama Andin.

Andin yang tampil menggunakan baju berwarna merah gelap, seketika dipeluk oleh Aldebaran di dekat ambang pintu. Andin nampak terkejut dengan tindakan Mas Al yang tiba-tiba memeluknya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Official RCTI (@officialrcti)

 

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x