Aksi Kocak Kakang Nanda, Nyanyi Lagu Tiktok Bale-Bale Saat Parodikan Audisi Indonesian Idol

- 30 November 2020, 15:11 WIB
Kakang Nanda Saat menyanyikan lagu bale-bale di Audisi Indonesian Idol.
Kakang Nanda Saat menyanyikan lagu bale-bale di Audisi Indonesian Idol. /Tangkapan Layar Youtube Kakang Nanda

PRFMNEWS - Indonesia Idol saat ini mulai memasuki babak audisi. Adapun Indonesian Idol kali ini diberi nama berbeda dari Indonesia Idol sebelumnya yakni Indonesia Idol Special Season.

Anang, Ari Lasso, Maia Estianty, dan juga Rossa terus mencari idola baru Indonesia.

Selain disiarkan di RCTI, tayangan audisi Indonesia Idol dan tahapan lainnya ditayangkan ulang di youtube dan beberapa di antaranya bahkan menjadi trending.

Namun begitu, di tengah trendingnya video-video audisi para calon idola di Youtube, ada sebuah video parodi audisi Indonesian Idol yang justru menarik perhatian netizen.

Baca Juga: Banyak Warga Tak Pakai Masker, Satpol PP: Alasannya Klasik, Kebanyakan Lupa

Video tersebut merupakan unggahan dari pemilik channel Youtube Kakang Nanda dengan judul "Bengek !! Peserta Bawakan lagu TikTok (Bale bale) Juri ngakak !! Indonesian idol 2021".

Dalam videonya, dia alih-alih mengharapkan golden tiket seperti peserta lain, dia justru tak ingin mendapatkan golden tiket untuk membuktikan jika pujian dari seorang wanita yang menyebutkan suaranya bagus adalah sebuah dusta.

"Itu bohong, aku akan membuktikannya di kompetisi ini bahwa suaraku itu sebenarnya seperti mesin motor kelelepan banyu, brebet. Saya optimis di kompetisi Indonesia idol ini tidak akan mendapatkan golden tiket," ungkap Nanda dalam VT perkenalan dirinya di awal video.

Baca Juga: Soal Lama atau Pendek Libur Akhir Tahun, Pakar: Kebijakan Tergantung Pada Situasi

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x