Cetak Sejarah, BTS Masuk Nominasi di Grammy Awards 2021

- 26 November 2020, 13:46 WIB
Member BTS kut histeris dengan membagikan sebuah video reaksi mereka di Twitter.
Member BTS kut histeris dengan membagikan sebuah video reaksi mereka di Twitter. /twitter @BTS_twt

PRFMNEWS - Grammy Awards baru saja mengumumkan nominasi untuk tahun 2021 pada Selasa 24 November kemarin, Boyband BTS masuk ke dalam salah satu nominasinya, yaitu untuk kategori Best Pop duo/Group Performance.

Ini menjadikan kali pertama BTS masuk dalam nominasi Grammy Awards, sekaligus musisi Kpop pertama yang pernah mendapat nominasi di Grammy Awards.

Pada nominasi tersebut, BTS bersaing dengan musisi asal Amerika Serikat lainnya, yaitu Dua Lipa, Justin Bieber, Lady Gaga, Ariana Grande, dan Taylor Swift.

Baca Juga: BTS Menang Dua Penghargaan di American Music Awards 2020

Menanggapi pencapaian itu, para member BTS sendiri pun ikut histeris dengan membagikan sebuah video reaksi mereka di Twitter saat mendengar kabar tersebut, di video itu ada V, Jungkook, RM, dan Jimin.

 
BTS juga menuliskan persembahan atas pencapaiannya melalui akun twitter mereka @BTS_twt.


“Terima kasih kepada kalian semua yang telah mendengarkan dan bersimpati pada musik kami di masa sulit ini. Tentunya, ARMY lah yang mewujudkan keajaiban ini sehingga kami mendapat kandidat di Grammy. Kami selalu menghargai dan mencintai kalian. Terima kasih @RecordingAcademy untuk kehormatan ini!,” cuit BTS.

Grammy Awards 2021 akan diselenggarakan pada hari Minggu, 31 Januari 2021 mendatang, melalui channel CBS pukul 8 malam ET atau pukul 8 pagi WIB. Komedian Trevor Noah akan menjadi host di acara tersebut. (Nadya Kinasih Alkautsar/JOB)***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x