Bandung Raya Wilayah Barat dan Timur Berpotensi Hujan Siang Hari Ini

- 2 Oktober 2020, 10:25 WIB
Ilustrasi hujan. Prakiraan cuaca Sabtu 15 Agustus 2020: Garut Berpotensi Hujan Antara Siang sampai Sore Hari.*/
Ilustrasi hujan. Prakiraan cuaca Sabtu 15 Agustus 2020: Garut Berpotensi Hujan Antara Siang sampai Sore Hari.*/ //Pendengar PRFM via Twitter @algifs

PRFMNEWS – Bandung Raya hari ini, Jumat 2 Oktober 2020 diprediksi cerah berawan pada siang dan sore hari. Sementara pada malam hari ada potensi hujan di wilayah Bandung Raya.

Pontensi hujan itu disampaikan Prakirawan Cuaca BMKG Bandung, Muhammad Iid dominan di wilayah barat. Sementara wilayah timur, pada siang dan sore hari pun berpotensi serupa.

“Bandung Raya hari ini untuk kondisi pagi hingga siang dan sore hari cuacanya relatif cerah berawan. Hanya saja hari ini masih ada potensi hujan di wilayah Bandung Raya, lebih dominan di wilayah barat, meskipun ada di wilayah timur di siang, sore dan malam hari,” kata Iid saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Jumat (2/10/2020).

Baca Juga: Jangan Ragu Donor Darah Karena Ini Sejumlah Manfaatnya

Iid menjelaskan suhu udara maksimum di kota Bandung diprediksi terasa pada siang hari nanti dengan kelembapan di antara 50-92%.

“Suhu udara di Kota Bandung ada di 20,3 derajat celcius dan untuk maksimum diperkirakan nanti siang di antara 30,3 derajat celcius. Kelembapan dari 50-92%. Kondisi angin masih relatif dominan dari arah tenggara dengan kecepatan berkisar antara 6-20 km/jam,” tutupnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah