Dua Kali Kena Bacok, Remaja di Bandung Jadi Korban Begal

- 1 September 2020, 15:20 WIB
Ilustrasi begal.
Ilustrasi begal. /PRFM



PRFMNEWS
– Satu remaja di Cigondewah Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat, jadi korban begal pada Minggu 30 Agustus 2020 sekira pukul 00.15 WIB dini hari.

Ayah korban, Dedin Jamaludin menuturkan, peristiwa pembegalan itu bermula saat anaknya ingin membeli cemilan di warung yang ada di depan gang Jalan Paralon 2, Kelurahan Cigondewah Kaler, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by 107.5 PR FM Radio (@prfmnews) on

Sebelum sampai ke warung, Dedin mengatakan anaknya tiba-tiba didatangi dua orang yang menggunakan satu sepeda motor. Salah satu pelaku yang membawa senjata tajam kemudian membacok sebanyak dua kali lalu mengambil handhone milik korban.

Baca Juga: Berkunjung ke Jatinangor, Wabup Sumedang Pastikan Bantu Pelaku UMKM

“Anak saya kena bacok sebanyak dua kali di bagian tangan dan pungung,” ungkap Dedin saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Selasa 1 September 2020.

Aksi begal tersebut turut terekam CCTV yang terpasang di salah satu rumah di dekat lokasi kejadian. Dari rekaman CCTV diketahui, ada empat orang yang terlibat dalam peristiwa pencurian dengan kekerasan tersebut.

“Dari cerita anak saya, ada empat orang yang terlibat dalam aksi pembacokan ini. Satu sepeda motor mepet anak saya, satu sepeda motor lagi seperti mengawasi dari belakang. Masing-masing motor ditumpangi dua orang,” imbuh Dedin.

Mesikipun sempat dikejar oleh korban, para pelaku tetap berhasil kabur. Dari rekaman CCTV, para pelaku diketahui kabur ke arah Jembatan Cinta, Cigondewah Kaler.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x