Dua Orang Korban Tabrak Lari Tercebur ke Kalimalang di Cikarang, Satu Masih Belum Ditemukan

- 6 Juni 2022, 15:00 WIB
Proses pencarian korban tabrak lari yang hilang di Sungai Kalimalang, Kabupaten Bekasi. "Korban masih dicari," kata Kapolres Kombes Gidion
Proses pencarian korban tabrak lari yang hilang di Sungai Kalimalang, Kabupaten Bekasi. "Korban masih dicari," kata Kapolres Kombes Gidion /Nur Aliem Halvaima /Foto : dok Polres Metro Bekasi / POSJAKUT /

PRFMNEWS - Dua orang yang berboncengan motor alami tabrak lari saat hendak menuju Indramayu.

Kedua korban itu menjadi korban tabrak lari tepat di Cikarang karena tertabrak mobil Fortuner yang diduga melaju kencang.

Terpental ke arah saluran inspeksi Kalimalang di Cikarang setelah tabrak lari oleh mobil Fortuner, seorang di antaranya kini masih dinyatakan hilang dan belum ditemukan.

Kejadian tabrak lari tersebut terjadi pada Hari Sabtu, 4 Juni 2022 sekitar pukul 05:30 WIB di Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Baca Juga: Perlihatkan Foto Terakhir Eril di Swiss Dijepret atas Permintaan Emmeril, Atalia: Mengapa Kamu Ril?

Melansir dari akun instagram @bekasi.terkini, seorang dari 2 korban tabrak lari itu diduga tenggelam di aliran inspeksi Kalimalang setelah keduanya terpental usai jadi korban tabrakan.

Mendapatkan adanya informasi tersebut, petugas gabungan dari unsur BPPD, Korps Brimob hingga komunitas relawan langsung mengupayakan pencarian korban hilang tersebut.

Namun di hari pertama, hingga sore belum membuahkan hasil dan pencarian dihentikan sementara.

Baca Juga: dr. Zaidul Akbar Berikan Cara Atasi Benjolan di Payudara, Mulai Sekarang Coba Lakukan Hal Ini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x