Heboh Istri Ngamuk Diduga Labrak Suami Selingkuh di Pekanbaru Diwarnai Aksi Jambak Rambut di Tengah Jalan

- 21 Mei 2022, 08:25 WIB
Heboh Istri Ngamuk Diduga Labrak Suami Selingkuh di Pekanbaru Diwarnai Aksi Jambak Rambut di Tengah Jalan
Heboh Istri Ngamuk Diduga Labrak Suami Selingkuh di Pekanbaru Diwarnai Aksi Jambak Rambut di Tengah Jalan /Instagram @andreli_48


PRFMNEWS – Kejadian heboh seorang istri diduga melabrak suaminya yang selingkuh dengan wanita lain di dalam mobil di Pekanbaru, Riau viral di media sosial.

Bahkan, sang istri yang kesal langsung menjambak rambut wanita yang diduga selingkuhan suaminya itu hingga berteriak kesakitan di tengah jalan.

Aksi seorang istri melabrak sang suami di jalan raya wilayah Pekanbaru Riau yang diduga selingkuh karena ketahuan tengah berduaan di dalam mobil diunggah akun Instagram @andreli_48 pada Kamis, 19 Mei 2022.

Baca Juga: Viral Video Dugaan Penipuan Minta Uang Modus Habis Bensin di BSD Tangerang Selatan

Mengutip keterangan video, disebutkan kejadian istri melabrak suaminya yang diduga selingkuh terjadi di depan pusat perbelanjaan di kawasan Jalan Sudirman, Pekanbaru, Riau.

“Kejadian di Pekanbaru Riau tepatnya di depan Ramayana Jalan Sudirman Pekanbaru,” tulis pemilik akun sebagai keterangan videonya, dikutip prfmnews.id pada Jumat 20 Mei 2022.

Dalam video terlihat seorang wanita berbaju biru dan memakai helm kesal dan berdiri di samping pintu mobil tepat di bagian kursi sopir. Sedangkan di kursi sopir terlihat seorang pria berambut putih.

Baca Juga: Viral Pasien Meninggal Diduga Akibat Telat Ganti Tabung Oksigen Kosong, Begini Klarifikasi RSHS Bandung

Wanita itu dikabarkan sebagai istri dari seorang pria yang duduk di kursi sopir mobil tersebut.

Sang istri yang marah besar terlihat menarik seorang wanita lain berbaju merah dengan rambut terurai yang sebelumnya duduk di samping kursi sopir.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x