Sebuah Mobil Ringsek Terseret KRL saat Jam Kerja di Citayam Depok

- 20 April 2022, 16:15 WIB
Sebuah mobil Honda Mobilio putih ringsek akibat tertabrak dan terseret KRL jurusan Bogor-Jakarta di kawasan Citayam Depok Pagi ini
Sebuah mobil Honda Mobilio putih ringsek akibat tertabrak dan terseret KRL jurusan Bogor-Jakarta di kawasan Citayam Depok Pagi ini /@infobekasi.coo

PRFMNEWS - Kecelakaan menimpa pengendara mobil yang terseret Kereta Rangkaian Listrik (KRL) jurusan Bogor-Jakarta Rabu pagi, 20 April 2022 di Citayam, Depok.

Terjadi saat jam berangkat kerja, kecelakaan mobil dan KRL tersebut membuat kemacetan parah arus lalu lintas yang mengarah ke Jakarta.

Kejadian kecelakaan mobil dan KRL ini terekam oleh seorang netizen yang diunggah melalui akun @infobekasi.coo, terlihat sebuah mobil Honda Mobilio putih ringsek dengan kondisi terjepit dengan pagar pembatas.

Baca Juga: Hore! Semua Kursi di KRL Bisa Diduduki, Penumpang Sudah Tak Berjarak Lagi

"Mobil keserempet KRL Bogor - Jakarta disekitar jalur Citayam Depok," tulis akun Instagram @infobekasi.coo, seperti dikutip prfmnews.id, Rabu, 20 April 2022.

Diketahui perlintasan kereta api di Citayam memang terkenal dengan kemacetan dan kesemrawutannya, terletak dekat pasar dan jalan raya yang kecil menjadi penyebabnya.

Baca Juga: Jurnalis ini Dibuat Iba saat Tahu Alasan Seorang Pria Ketiduran di Trotoar Stasiun KRL Jakarta

Hal itu juga diakui beberapa netizen yang mengomentari kecelakaan mobil dan KRL tersebut.

"Auto macet kalo lewat situ, gokil macetnya," ucap akun @agung_berkah182.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x