Pamit ke ATM, Syifa Tak Kunjung Pulang Sejak Rabu 3 Juni 2020

- 7 Juni 2020, 21:57 WIB
Syifa Aafiyah.**
Syifa Aafiyah.** /Twitter @MunaRes29

BANDUNG,(PRFM) - Salah seorang pendengar PRFM, Muna, melaporkan jika keponakannya yang bernama Syifa Aafiyah (18) dilaporkan meninggalkan rumah sejak Rabu, 3 Juni 2020 silam. Namun, dia belum pulang dan tanpa kabar hingga hari ini, Minggu 7 Juni 2020.

Syifa pamit pergi dari rumahnya di Jalan Cinangka, Ujungberung Kota Bandung untuk pergi ke ATM.

"Pas pamit sih biasa aja, pas pamit ke ayahnya mau ke ATM itu ya diizinin da kirain biasa aja ga akan pergi. Taunya abis pergi itu engga pulang-pulang lagi," kata Muna saat on air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Minggu (7/6/2020).

Baca Juga: Banyak Konser Musik Virtual di Tengah Pendemi, Budi Arab: Moodnya Beda

Disebutkan Muna, saat pergi dari rumah Syifa sendirian menggunakan sepeda motor honda scoopy dengan nomor polisi D 2939 DO dengan menggunakan helm merk INK berwarna hitam. Syifa saat pergi dari rumah membawa telepon genggam, namun kini teleponnya tersebut sudah tidak bisa dihubungi.

Untuk mencari keberadaan Syifa, Muna sebut, dirinya bersama dengan anggota keluarga lainnya sudah mencari informasi kepada teman-teman dekat Syifa. Bahkan pihaknya pun sudah melaporkan kasus hilangnya Syifa kepada petugas kepolisian.

Baca Juga: Disnakertrans Jabar Susun Protokol Kesehatan AKB di Industri Secara Komprehensif

"Takutnya sih ada yang menyembunyikan juga bilangnya ga ada padahal ada di situ," ujarnya.

Syifa, kata Muna, merupakan sosok yang sangat terbuka kepada dirinya. Setiap ada apapun, Syifa selalu bercerita kepada Muna.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x