Minggu Pertama AKB di Bandung Ramai Oleh Pesepeda

- 7 Juni 2020, 09:53 WIB
Pesepeda Melintas di Kawasan Asia Afrika Bandung, Minggu (7/6/2020) *PRFM
Pesepeda Melintas di Kawasan Asia Afrika Bandung, Minggu (7/6/2020) *PRFM /*PRFM

BANDUNG, (PRFM) - Meski belum dikatakan aman dari covid-19, sebab masih masuk zona kuning warga Bandung mulai beraktivitas normal. Sejak dibukanya kembali beberapa ruas jalan yang sempat ditutup, karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kini warga mulai beraktivitas normal dengan adaptasi kebiasaan baru.

Aktivitas yang terpantau ramai dilakukan warga pada weekend pertama pasca dibukanya sejumlah ruas jalan adalah bersepeda.

Dari pantauan PRFM di sekitar Jalan Asia Afrika dan Alun-alun pada Minggu (7/6/2020) pagi tadi, sejumlah warga ramai menggowes sepedanya. Banyak diantara mereka menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, namun ada pula yang tidak menerapkan protokol kesehatan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

08.42 : Minggu (7/6/2020) pagi yang cerah di kawasan Asia Afrika, terpantau banyak warga yang memilih untuk menghabiskan akhir pekannya di luar rumah dengan bersepeda atau hanya sekadar bercanda ria di taman. . Kalau mimin boleh saran, jangan sampai ada kerumunan ya dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Terlebih saat ini kota Bandung masih menerapkan PSBB secara proporsional???? . cc: @polsekbraga @polrestabesbandung . Foto: Yusuf Anshori/PRFM #citizenreportprfm #ayodengarradio #Bandung #PRFM #laporanwarga #citizenreport #prfmnewschannel #prfmnewsid #PSBB #polrestabes #bandung

A post shared by 107.5 PR FM Radio (@prfmnews) on

 

Tak hanya di kawasan pusat kota pesepeda juga ramai di Dago dan sekitarnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x