Seorang Driver Ojol Dapatkan Kabar Duka Anaknya Meninggal Dunia Saat Antre Pesanan

- 28 Februari 2022, 08:00 WIB
Ilustrasi ojol
Ilustrasi ojol /

PRFMNEWS – Seorang driver ojek online (ojol) mendapatkan kabar anaknya meninggal dunia di saat dirinya sedang antre orderan makanan.

“Ya Allah sedih, barusan pesen gojek pas dia mau anter makanan dapat telepon anaknya meninggal,” tulis customernya melalui chat yang dikutip prfmnews.id dari akun tiktok @oreonr7 hari ini Senin, 28 Februari 2022.

Customer itu sempat meminta driver ojol tersebut untuk menyelesaikan pesanannya dan tidak perlu diantarkan ke lokasi. Namun driver bersikeras ingin menyelesaikan orderannya terlebih dahulu.

Baca Juga: Jawab Soal Isu jadi Calon Kepala Otorita IKN, Ridwan Kamil: Itu mah Kriteria, Bukan Nama

Baca Juga: Diskar PB Kota Bandung Bantu Evakuasi HP Warga yang Masuk Saluran Air

@oreonr7 Bantu tag @gojekindonesia yuk, semoga bapaknya di beri ke ikhlasan ???????????? #fyp #gojekindonesia #gojek #fypシ #gojektiktok #gojekbandung ♬ Belum Siap Kehilangan - Stevan Pasaribu

“Disuruh selesaikan di tengah jalan ga mau, dia mau tetap anter makannya tanggung jawab,” tulis customer tersebut.

Saat dihubungi driver tersebut sedang menangis namun tetap ingin bertanggung jawab atas orderannya. Anak driver ojol tersebut diketahui berusia 19 tahun dan menderita penyakit liver.

Setibanya di lokasi, driver tersebut terlihat panik, gemetar dan sedih. Di tengah perasaan kalutnya driver tersebut masih memikirkan tanggung jawabnya kepada customer.

Baca Juga: Liverpool Jadi Juara Carabao Cup Setalah Kalahkan Chelsea di Final Lewat Drama Adu Penalti

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x