Pelatih Persib Robert Albert Berikan Keleluasaan Waktu Latihan Pemain Selama Ramadan

- 27 April 2020, 08:56 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Albert saat ditemui di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (24/2/2020).
Pelatih Persib Bandung Robert Albert saat ditemui di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (24/2/2020). //dok.PRFM

BANDUNG,(PRFM) - Hingga saat ini para pemain Persib masih belum bisa berlatih bersama. Mereka harus berlatih mandiri dengan pemantauan dari tim pelatih.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts di bulan ramadan ini memberikan kebebasan pemilihan waktu latihan kepada para pemain dalam menjalankan latihan mandiri. Hal ini dilakukan karena pemain yang beragama islam harus menjalankan ibadah saum sepanjang hari.

Baca Juga: Perdana Menteri Italia Perbolehkan Pemain Serie A Berlatih Mulai Mei

Pekan pertama ramadan ini menjadi pekan keempat tim pelatih memberikan materi pelatihan. Pada pekan keempat hingga keenam, Robert memberikan program dengan level intensitas menengah dan volume meningkat dari pekan lalu. Pemain yang berpuasa dan tidak bisa menyesuaikan latihan pada pekan ini.

"Yang berpuasa, kami anjurkan untuk tetap berlatih. Yang tidak puasa, punya keleluasaan dalam menggelar latihan di waktu yang paling nyaman menurut mereka dan di tempat tinggalnya," kata Robert dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Polisi Pastikan Pengendara Motor Boleh Berboncengan di Cimahi Selama Satu Keluarga

Pada pekan keempat latihan mandiri, pemain pun secara bertahap beradaptasi dengan suasana Ramadan. Diharapkan, pemain sudah terbiasa.

"Ini jadi kesempatan bagi pemain untuk beradaptasi di awal Ramadan untuk mereka yang berlatih dalam keadaan puasa," ucapnya.

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah