[HOAKS] Informasi Penutupan Ruas Tol Jasa Marga di Jabotabek

- 21 Maret 2020, 18:00 WIB
Situasi jalan Tol Cipularang KM 118 saat ditinjau PT Jasa Marga pada Kamis (13/2/2020).
Situasi jalan Tol Cipularang KM 118 saat ditinjau PT Jasa Marga pada Kamis (13/2/2020). /Dok. PT Jasa Marga

BANDUNG, (PRFM) – Informasi mengenai ditutupnya sejumlah ruas jalan tol yang dioperasikan Jasa Marga di wilayah Jabotabek beredar di media sosial.

Melalui akun Instagram resminya, Jasa Marga membantah informasi tersebut. Jasa Marga menegaskan bahwa informasi mengenai ditutupnya ruas tol milik Jasa Marga di Jabotabek adalah tidak benar alias hoax.

Baca Juga: Rugi Akibat Corona, PHRI Jabar Minta Keringanan Pajak

“Menanggapi beredarnya informasi mengenai ditutupnya sejumlah ruas jalan tol yang dioperasikan Jasa Marga Group di wilayah Jabotabek, kami tegaskan informasi tersebut TIDAK BENAR/HOAX,” tulis @official.jasamarga, Sabtu (21/3/2020).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Halo, Kawan JM! Menanggapi beredarnya informasi mengenai ditutupnya sejumlah ruas jalan tol yang dioperasikan Jasa Marga Group di wilayah Jabotabek, kami tegaskan informasi tersebut TIDAK BENAR/HOAX.⁣ ⁣ Hingga keterangan resmi ini diturunkan, ruas jalan tol wilayah Jabotabek yang dioperasikan Jasa Marga Group diantaranya Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Jalan Tol Jakarta-Tangerang, Jalan Tol Dalam Kota Jakarta, Jalan Tol Sedyatmo (Bandara), Jalan Tol Jagorawi dan Jalan Tol JORR Non S masih beroperasi dengan normal.⁣ ⁣ Pastikan selalu cek informasi sebelum disebarluaskan ya, Kawan JM!⁣ ⁣ #IndonesiaberSATU⁣ #BUMNUntukIndonesia⁣ #BUMNAtasiCorona⁣ #JasaMargaTetapSiaga⁣ #JasaMargaFightsCovid19

A post shared by PT Jasa Marga (Persero) Tbk (@official.jasamarga) on

Baca Juga: Aa Gym Minta Fatwa Salat Jumat MUI Disosialisasikan Sampai Masyarakat Paham

Jasa Marga memastikan, ruas jalan tol wilayah Jabotabek yang dioperasikan Jasa Marga Group diantaranya Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Jalan Tol Jakarta-Tangerang, Jalan Tol Dalam Kota Jakarta, Jalan Tol Sedyatmo (Bandara), Jalan Tol Jagorawi dan Jalan Tol JORR Non S masih beroperasi dengan normal.

“Pastikan selalu cek informasi sebelum disebarluaskan ya, Kawan JM!,” Imbau Jasa Marga.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x