Primbon Jawa: Ritual Nyeleneh Cukup 1 Menit, Datangkan Rezeki Berlimpah Tak Terduga, Kata Mbah Yadi Pati

- 10 Januari 2022, 07:05 WIB
ilustrasi Primbon Jawa.
ilustrasi Primbon Jawa. /Mohammad Chermiti/

PRFMNEWS - Seorang ahli Primbon Jawa, Mbah Yadi Pati mengungkap ritual nyeleneh yang cukup dilakukan satu menit, tapi bisa datangkan rezeki berlimpah tak terduga dari segala arah.

Mbah Yadi Pati membocorkan ritual nyeleneh cukup satu menit dan bisa datangkan rezeki berlimpah melalui kanal YouTube Esa Production, pada 27 Desember 2021.

Mbah Yadi Pati berpesan, agar Anda melakukan ritual nyeleneh cukup satu menit tersebut tidak di depan umum, karena berpotensi dipandang kurang waras oleh orang lain.

Mbah Yadi Pati menjelaskan, ritual nyeleneh cukup satu menit yang dimaksud adalah mengucapkan terima kasih kepada diri sendiri atas segala pencapaian yang sudah dilakukan setiap harinya.

Baca Juga: Bolehkah Cetak Kartu Keluarga dengan Ukuran KTP? Kemendagri Berikan Jawaban Menohok

Selain itu, Mbah Yadi Pati menyebut, ucapan terima kasih juga sangat penting dilisankan kepada Tuhan sebagai wujud rasa syukur seseorang pada Sang Pencipta dan Pemberi Rezeki.

Mbah Yadi Pati menyarankan, cara terbaik menjalani ritual ucapkan terima kasih kepada diri sendiri dan Tuhan dilakukan di depan kaca.

Hal ini agar Anda seolah benar-benar sedang berbicara dan menyampaikan pesan tersebut ke diri secara langsung.

“Terima kasih diriku, terima kasih Ya Tuhan, Engkau sudah memberikan kesempurnaan dalam kehidupanku. Aku bersyukur Ya Tuhan, bahwa aku sudah diberi keberlimpahan rezeki,” kata Mbah Yadi mencontohkan kalimat yang bisa diucapkan di depan kaca.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: YouTube Esa Production


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x