Viral, Pengendara Terperosok di Jembatan Ambruk Penghubung Dua Kecamatan di Bandung Barat

- 3 Januari 2022, 15:15 WIB
Detik-detik Jembatan Batujajar-Cihampelas (Jembalas) Kabupaten Bandung Barat, ambruk pada Minggu 2 Januari 2021 sore
Detik-detik Jembatan Batujajar-Cihampelas (Jembalas) Kabupaten Bandung Barat, ambruk pada Minggu 2 Januari 2021 sore /NETIZEN PRFM.

PRFMNEWS - Viral di media soaial, pengendara motor terperosok ke waduk di Jembatan Jembalas, Kabupaten Bandung Barat dikarenakan ambruk, pada Minggu 2 Januari 2022.

Pengendara motor terperosok di jembatan yang melintasi Waduk Saguling itu. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Jembatan yang menghubungkan Kecamatan Batujajar dan Kecamatan Cihampelas Kabupaten Bandung Barat ini ambruk dan membuat beberapa pengendara terperosok.

Baca Juga: Jerit Histeris Warga Lihat Motor Hampir Tenggelam saat Lewati Jembatan Batujajar-Cihampelas yang Ambruk

Dalam video tersebut, tepat saat dilintasi warga yang kebetulan sedang mengabadikan momen melintasi jembatan apung Batujajar-Cihampelas, tiba-tiba ambruk dan membuat salah seorang pengendara terperosok dan tercebur ke air.

Kejadian ini sempat viral di sosial media terutama di Whatsapp. Dari hasil konfirmasi ke Polsek Cililin, Kabupaten Bandung Barat, petugas kepolisian yang menjawab telepon dari Redaksi Radio PRFM, menjawab memang benar Jembatan Batujajar-Cihampelas ambruk.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 107.5 PRFM Radio (@prfmnews)

Baca Juga: VIDEO: Detik-detik Jembatan Batujajar-Cihampelas Bandung Barat Ambruk, Ada Pengendara yang Terperosok

Baca Juga: Segera Dipanggil Sejumlah Artis Terlibat Prostitusi Online Cassandra Angelie, Polisi: Banyak Domisili Jakarta

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah