Nggak Ada Ampun, Pengemudi Ema-emak Ini Lawan Mobil Sedan Plat Hitam yang Terobos Kemacetan pakai Strobo

- 13 Desember 2021, 15:30 WIB
Mobil plat hitam D 1 KV yang menggunakan lampu strobo ini tidak diberi jalan oleh pengendara lain
Mobil plat hitam D 1 KV yang menggunakan lampu strobo ini tidak diberi jalan oleh pengendara lain /Twitter @winarto_sarsidi


PRFMNEWS – Seolah tiada ampun, seorang pengemudi mobil emak-emak ini melawan pengendara mobil sedan berlampu strobo yang mencoba terobos antrean kemacetan di Ciganitri, Kota Bandung, Jawa Barat.

Video aksi pengemudi emak-emak melawan pengendara mobil sedan berlampu strobo ini diunggah oleh akun Twitter @winarto_sarsidi, pada Senin, 13 Desember 2021.

Tampak dalam video itu, satu unit mobil sedan hitam dengan plat nomor hitam D 1 KV mencoba menerobos antrean kendaraan lain dengan melawan arus, di saat kondisi jalan tengah macet parah.

Baca Juga: Keluarga ini Sudah 6 Hari Cari Anggota Keluarganya yang Jadi Korban Tabrakan di Nagreg Bandung

Mobil sedan tersebut terlihat menyalakan lampu rotator atau strobo yang menyilaukan mata pengemudi lain di depannya. Sementara, di lajur itu ada mobil yang dikemudikan oleh emak-emak tersebut bersama penumpang lainnya.

Merasa berada di lajur yang benar, pengemudi emak-emak itu enggan memberikan jalan kepada mobil sedan tersebut. Meski mobil sedan itu tampak ingin tetap merangsek maju, emak-emak ini sungguh tak sedikitpun memberi celah jalan.

“Sebuah sedan dengan lampu strobo yang menyilaukan mencoba ambil lajur kanan melawan arus saat jalanan macet di Kota Bandung. Namun emak-emak yang berada pada jalur yang semestinya, merangsek maju dan tidak memberi jalan,” tulis sang pengunggah.

Baca Juga: Viral! Detik-detik Pondasi Rumah di Ujungberung Bandung Ambrol dan Terbawa Air Sungai

Merasa tak diberi jalan, akhirnya pengemudi sedan itu memundurkan lagi mobilnya. Dalam video berdurasi 45 detik itu tidak disebutkan apakah sedan tersebut terus mundur hingga kembali ke antrean di lajur yang seharusnya.

Meski demikian, unggahan video aksi emak-emak melawan pengemudi sedan itu menarik perhatian netizen. Banyak dari mereka menuliskan komentar di kolom balasan, memuji keberanian pengemudi emak-emak tersebut melawan pengendara sedan yang arogan.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x