Rusak Parah, Mobil Pengantar Bantuan Korban Erupsi Gunung Semeru Kecelakaan, Ini Kondisi Penumpang

- 12 Desember 2021, 14:15 WIB
Mobil Relawan bencana Semeru kecelakaan
Mobil Relawan bencana Semeru kecelakaan /Instagram @andreli_48

PRFMNEWS – Mobil relawan yang hendak mengantarkan sejumlah bantuan bagi korban terdampak erupsi Gunung Semeru alami kecelakaan. Akibatnya, proses penyaluran sejumlah bantuan tersebut sempat terhambat.

Video detik-detik setelah kecelakaan mobil relawan pengantar bantuan itu terjadi tampak dalam unggahan akun Instagram @andreli_48, pada Minggu 12 Desember 2021.

“Hendak mengantar bantuan ke warga yang terdampak erupsi Semeru, diinfokan untuk penumpang selamat,” tulis pemilik akun.

Baca Juga: Netizen Unggah Video Momen Terakhir Gunung Semeru Sebelum Erupsi di Hari yang Sama, Awan Selimuti Puncak

Mengutip keterangan dalam unggahan video itu, mobil relawan dari Desa Kidangbang, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang, Jatim tersebut mengalami kecelakaan di wilayah Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang, Jatim.

Disebutkan tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan yang terjadi pada Sabtu, 11 Desember 2021.

Video tersebut memperlihatkan dua mobil hitam yang terlibat kecelakaan. Satu mobil minibus tampak rusak parah di bagian depan akibat menabrak pohon. Sedangkan satu lagi sedikit penyok di bagian depan dan tergelincir masuk ke area semak-semak.

Baca Juga: Begini Modus Herry Wirawan Bawa 2 Nama Pejabat Ini untuk Tarik Minat Siswi Masuk Pesantrennya

Lokasi kejadian terlihat berada di sebuah jalan berukuran sempit di area hutan. Sejumlah penumpang dan pengendara kedua mobil itu berhamburan ke luar kendaraan.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x