1 Orang Dilaporkan Tewas Akibat Kecelakaan Motor dan Truk Tangki di Baros Cimahi

- 24 November 2021, 14:15 WIB
Kecelakaan melibatkan motor dan truk tangki mengakibatkan satu korban dilaporkan tewas, Rabu 24 November 2021.
Kecelakaan melibatkan motor dan truk tangki mengakibatkan satu korban dilaporkan tewas, Rabu 24 November 2021. /Instagram @infocimahi.co

PRFMNEWS – Satu orang pengendara sepeda motor dilaporkan tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Baros, Kota Cimahi.

Lokasi kecelakaan tepatnya berada di samping Pos Polisi seberang Pusdik Armed ke arah Gerbang Tol Baros.

Melansir keterangan unggahan video kejadian pada akun @infocimahi.co pada Rabu, 24 November 2021, insiden kecelakaan itu terjadi sekira pukul 11.00 WIB hari ini.

Baca Juga: Video Kecelakaan Maut Mobil Elf Tabrak 2 Pemotor di Tanjungsari Terekam CCTV

Dalam video tersebut tampak perekam video sedang berada di sepeda motor merekam situasi di sekitar kejadian. Masih tampak sepeda motor dan korban tergeletak di tepi jalan.

Pemilik akun juga memperlihatkan sepeda motor matik warna hitam yang dikendarai korban saat kecelakaan bernomor polisi F 5722 XC.

Hingga berita ini ditulis pada 24 November 2021 pukul 13.30 WIB, belum diketahui kronologis lengkap dari kecelakaan tersebut dan identitas korban juga belum jelas.

Baca Juga: Setelah Lomba Mural, Kini Polri Gelar Lomba Orasi Unjuk Rasa, Hadiahnya?

Sementara diketahui kecelakaan terjadi antara satu unit sepeda motor dan truk tangki. Akibat kecelakaan ini satu orang tewas di tempat kejadian yakni sang pengemudi motor.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah