Terjadi Lagi! Aksi Penipuan Modus Kurang Uang Kembalian di Pajajaran Bandung Bikin Netizen Geram

- 24 November 2021, 09:25 WIB
Aksi penipuan dengan modus kurang uang kembalian yang merugikan sebuah warung di Pajajaran kota Bandung.
Aksi penipuan dengan modus kurang uang kembalian yang merugikan sebuah warung di Pajajaran kota Bandung. /Instagram @beritakotabandung/infobandungraya

PRFMNEWS – Sebuah video rekaman CCTV tampak jelas memperlihatkan aksi penipuan dengan modus kurang uang kembalian viral di media sosial.

Video yang terekam oleh CCTV warung itu salah satunya diunggah akun Instagram @infobandungraya pada Selasa, 23 November 2021.

Menurut keterangan video rekaman CCTV itu, aksi penipuan terjadi di sebuah warung Jalan Pamoyanan, Pajajaran, Kota Bandung, Jawa Barat pada Senin, 22 November 2021 sekira pukul 15.17 WIB.

Dalam video, tampak dua orang pria yang merupakan pelaku penipuan sedang berbelanja di sebuah warung. Sepintas terlihat kedua pelaku tersebut hendak membeli rokok.

Baca Juga: Inmendagri yang Mengatur Kegiatan di Masa Natal dan Tahun Baru Sudah Keluar, Begini Isinya

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Info Bandung Raya (@infobandungraya)

Setelah membawa dua bungkus rokok, seorang pelaku meninggalkan warung tersebut. Sedangkan satu pelaku lagi menunggu uang kembalian.

Saat pemilik warung memberikan uang kembalian, pelaku tersebut menyembunyikan dan menyelipkan uang kembalian tersebut ke dalam sweater lengan sebelah kiri.

Pelaku tersebut langsung berpura-pura meminta kekurangan uang kembalian yang sebelumnya diberikan pemilik warung.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah