Sirkuit Mandalika Bersiap Ajang MotoGP 2022, Tribun Penonton Dibongkar

- 23 November 2021, 12:21 WIB
Suasana pembongkaran tribun di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB.
Suasana pembongkaran tribun di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB. /Youtube ROMI SANJAYA TV

PRFMNEWS – Pertamina Mandalika International Street Circuit baru saja menjadi tempat digelarnya seri pamungkas ajang World Superbike (WSBK) 2021.

Setelah WSBK berakhir pada tanggal 21 November 2021 yang menobatkan Toprak Razgatlioglu sebagai juara dunia WSBK, Mandalika Indonesia akan bersiap untuk ajang berikutnya.

Dirilis oleh Dorna, Sirkuit Mandalika akan menjadi tuan rumah untuk ajang MotoGP musim depan.

Untuk mempersiapkan hal tersebut tribun penonton telah dilakukan pembongkaran. Ternyata tribun penonton yang digunakan untuk ajang WSBK kemarin masih bersifat sementara.

Selanjutnya, pengelola dikabarkan akan membangun tribun permanen agar bisa digunakan pada MotoGP.

Namun pada ajang WSBK kemarin beberapa penonton mengeluhkan salah satu tribun yang tidak memiliki atap sehingga kesulitan jika sedang hujan.

Seperti yang diketahui tiket penonton pada ajang WSBK kemarin terdapat beberapa kelas dengan harga mulai Rp250 ribu hingga belasan juta

Tidak hanya tribun penonton, Toilet portable yang berjajar di belakang tribun penonton juga akan dilakukan pembongkaran.

Video pembongkaran tersebut diunggah di kanal youtube Romi Sanjaya TV terlihat para pekerja yang cukup banyak sedang membongkar besi tribun penonton satu persatu kemudian mengangkutnya ke deretan truk yang sudah bersiap. Bahkan untuk tribun penonton di trek lurus dibantu oleh alat berat.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Youtube Romi Sanjaya TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x