Ridwan Kamil ke NTB, Penuhi Undangan Gubernur Zulkieflimansyah sekaligus Lihat Mandalika

- 21 November 2021, 14:52 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil /dok Humas Jabar

 

PRFMNEWS - Ridwan kamil penuhi keinginan Zulkieflimansyah untuk menjadi narasumber di forum kepala daerah se-Indonesia.

Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat memenuhi undangan dari Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah, selain itu Gubernur Jawa Barat juga diajak untuk melihat Sirkuit Mandalika yang atas hasil kerja bersama.

Dibangunnya Sirkuit Mandalika ini langsung dibawah arahan Presiden Joko Widodo, seperti dilansir dari akun Twitter @ridwankamil, Ridwan kamil mengatakan bahwa dirinya memenuhi undangan Gubernur NTB untuk menjadi narasumber di forum kepala daerah se-Indonesia.

Baca Juga: Motif Hilangnya Kang Yana Akibat Masalah Keluarga dan Pekerjaan, Gubernur Jabar Ridwan Kamil Tegas: Nyusahin!

“Memenuhi undangan Gub NTB Bang Zulkieflimansyah untuk menjadi narasumber di forum kepala daerah se-Indonesia, sekaligus diajak melihat Sirkuit Mandalika hasil kerja bersama di bawah arahan Presiden Jokowi yang keren luar biasa,” tulis Gubernur Jawa Barat di akun twitternya @ridwankamil, Minggu 21 November 2021.

Saat Ridwan Kamil ke Mandalika, warga begitu antusias menonton balapan motor WSBK, bahkan ada juga yang menonton di atas bukit.

Baca Juga: Ridwan Kamil Beri Apresiasi Kota Cimahi dan Kota Bandung yang Berkolaborasi Tangani Banjir

“Kebetulan kemarin saya ada tiket lebih, saya berikan pada beberapa warga dengan tes membacakan Pancasila,” tuturnya.***

 

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x