Viral Pemotor Jatuh Tabrak Traffic Cone di Jalan Sukabumi, Netizen Minta Jalan Berlubang Segera Diperbaiki

- 19 November 2021, 05:05 WIB
Pemotor jatuh karena tabrak traffic cone di Jalan Sukabumi, Kota Bandung, viral di mdia sosial
Pemotor jatuh karena tabrak traffic cone di Jalan Sukabumi, Kota Bandung, viral di mdia sosial /Instagram @beritakotabandung

PRFMNEWS - Viral di media sosial video seorang pemotor yang terjatuh akibat menabrak traffic cone (kerucut lalu lintas berwarna oranye).

Video viral itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @beritakotabandung pada Kamis 18 November 2021.

Dalam keterangan video disebutkan bahwa insiden pemotor tabrak traffic cone terjadi di Jalan Sukabumi (depan Informa IBCC), Kota Bandung, Jawa Barat pada hari ini, Kamis, 18 November 2021 sekira pukul 19.50 WIB.

Baca Juga: Ketua DPRD Kota Bandung Ungkap Pentingnya Pemutakhiran Data Kependudukan

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Berita Kota Bandung (@beritakotabandung)

 

Tampak dalam video, seorang pemotor melintasi Jalan Sukabumi tersebut saat kondisi sedang hujan deras. Tiba-tiba pemotor tersebut menabrak traffic cone yang diduga diletakkan sebagai penanda bahwa area jalan tersebut berlubang.

Motor tersebut terlihat sempat oleng usai menabrak traffic cone dan langsung terjatuh. Beruntung, suasana lalu lintas di jalan itu saat kejadian tampak lengang.

Video pemotor tabrak traffic cone hingga terjatuh itu sontak mengundang perhatian netizen. Mereka menuliskan beragam komentar yang meminta dinas terkait untuk segera memperbaiki kondisi jalan berlubang agar tidak kembali membahayakan pengendara yang melintas.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x